Find Us On Social Media :

Jadi Saksi Kisah Cinta Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Amanda Manopo Bongkar Perbedaan Karakter Sahabatnya: Rendi Itu Kaku

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 22 November 2022 | 12:57 WIB

Amanda Manopo ungkap kisah cinta Glenca Chysara dan Rendi Jhon yang memiliki karakter bertolak belakang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Amanda Manopo ungkap perbedaan karakter pasangan pengantin baru, yakni Glenca Chysara dan Rendi Jhon.

Membintangi judul sinetron yang sama membuat Amanda Manopo tahu betul bagaimana kisah cinta Glenca Chysara dan Rendi Jhon.

Sebelumnya, Amanda Manopo diketahui turut menjadi bridesmaid di acara pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon, pada Minggu (20/11/2022).

Amanda Manopo dan Glenca Chysara memang diketahui bersahabat dekat, terlebih keduanya membintangi judul sinetron yang sama.

Maka tak hera jika mantan kekasih Billy Syahputra itu diminta Glenca Chysara untuk menjadi bridesmaid di acara pernikahannya.

Seusai menghadiri acara pernikahan sahabatnya tersebut, Amanda Manopo pun sempat berbagi cerita kepada awak media mengenai kisah cinta sang sahabat.

Melansir dari video yang diunggah di Facebook Grid.ID, pada Minggu (20/11/2022), Amanda Manopo menyebut Glenca dan Rendi sebagai pasangan yang seru.

"Mereka itu pasangan yang seru," kata Amanada Manopo.

Baca Juga: Bikin Netizen Malu Melihatnya, Gaun Amanda Manopo saat Jadi Bridesmaid Nikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon Dinilai Terlalu Terbuka

Artis berusia 22 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa Glenca Chysara dan Rendi Jhon memiliki karakter yang bertolak belakang.

Menurutnya, Rendi Jhon adalah sosok pria yang kaku, sementara Glenca Chysara sering mengikuti segala hal yang sedang tren.