Find Us On Social Media :

Julian Jacob Tegaskan Tak Selingkuhi Brisia Jodie saat Berpacaran, Ini Kata Mantan Kekasih Marion Jola

By Cucianingsih, Selasa, 22 November 2022 | 16:57 WIB

Brisia Jodie dan Julian Jacob

Grid.ID - Mantan kekasih penyanyi Brisia Jodie, yakni Julian Jacob memastikan bahwa perpisahannya dengan finalis Indonesian Idol itu bukan karena perselingkuhan.

Julian Jacob mengklaim bahwa ia dan Brisia Jodie berpisah secara baik-baik.

Dilansir dari TribunSeleb pada Sabtu (19/11/2022), Julian Jacob menyampaikan bahwa tidak ada permasalahan ketika keduanya memutuskan untuk berpisah.

Sedangkan untuk penyebab perpisahannya, Julian Jacob mengatakan bahwa ia dan Brisia Jodie hanya memiliki perbedaan visi misi yang mana hal tersebut cukup wajar terjadi. 

"Nggak sih, kita memang baik-baik aja, putusnya juga baik-baik aja gak ada masalah apapun sama sekali. Karena kita memang putusnya juga bukan karena ada masalah kayak yang satu selingkuh atau segala macem karena emang bener-bener tidak ada masalah," terang Julian Jacob.

Kemudian Julian Jacob pun menyampaikan bahwa setelah adanya perbedaan visi dan misi dengan Brisia Jodie, ia memutuskan untuk berpisah.

Pria yang pernah menjalin hubungan dengan Marion Jola ini mengungkapkan bahwa saat ini ia dan Brisia Jodie memutuskan untuk berteman.

"Mungkin saat itu kita merasa oh kayaknya visi misinya beda nih. Kita kayaknya kehidupannya yang satu mau begini, yang satu mau begini. Terus kita putusin mau berteman," tutur Julian Jacob, dikutip dari Tribun Seleb.com (19/11/2022). 

Julian Jacob lantas mengatakan bahwa saat ini ia masih berusaha untuk tetap berteman baik dengan Jodie.

Menurutnya, ia akan terus menjaga hubungan pertemanan dengan Jodie meski percintaannya telah kandas. 

Baca Juga: 6 Bulan Pacaran dengan Kekasih Non Seleb, Brisia Jodie Sebut Antonio adalah Pawang Mood-nya: Aku Cemberut Dikit Dia Sigap

Sementara itu, kini Brisia Jodie telah memiliki kekasih baru bernama Nio yang ternyata merupakan teman dari Verrell Bramasta.