Find Us On Social Media :

Piala Dunia 2022 Qatar Tanpa Kehadiran Diego Maradona yang Telah Tiada, Lionel Messi Pilu Ungkap Kerinduan: Dia Akan Selalu Ada

By Mentari Aprelia, Selasa, 22 November 2022 | 20:57 WIB

Lionel Messi ungkap kerinduan pada Diego Maradona di ajang Piala Dunia 2022 Qatar

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Timnas Argentina yang diperkuat Lionel Messi tentunya menjadi salah satu tim yang dijagokan di ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

Apalagi mengingat ini merupakan kali terakhir Lionel Messi tampil di ajang Piala Dunia 2022 Qatar sebelum pensiun, tentunya bintang sepak bola tersebut akan jor-joran dalam bermain.

Namun, ternyata ada satu hal yang membuat Messi bersedih dalam gelaran Piala Dunia 2022 Qatar ini, yaitu ketidakhadiran mantan pemain Timnas Argentina, Diego Maradona.

Seperti yang sudah diketahui, Diego Maradona adalah sosok legenda bagi timnas Argentina.

Bagaimana tidak, pemain bola legendaris yang mendapat julukan 'Tangan Tuhan' ini adalah kapten timnas Argentina terakhir yang berhasil memboyong trofi Piala Dunia 1986.

Namun, Diego Maradona kini telah berpulang setelah terkena serangan jantung pada 25 November 2020 silam.

Lionel Messi yang sempat dilatih Diego Maradona pun mengaku merasa kehilangan lantaran tak bisa melihat sosok Maradona di ajang Piala Dunia 2022 kali ini.

"Sangat aneh tidak melihat Maradona di tribune."

"Aneh karena tidak ada lagi orang yang akan menjadi gila ketika melihat Maradona datang," kata Messi dikutip dari Kompas.com, Selasa (22/11/2022).

Baca Juga: Jadi yang Termegah Sepanjang Sejarah, Piala Dunia 2022 Qatar Habiskan Biaya Segini, Nominalnya Auto Bikin Istighfar

Meski kini tak terlihat lagi kehadiran Maradona di ajang piala dunia, Messi merasa yakin bahwa sang legenda tetap menyaksikan laga Timnas Argentina dari suatu tempat.