Find Us On Social Media :

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Curhat Dihujat Banyak Orang Usai Tersandung Kasus Narkotika, Deddy Corbuzier Justru Dibuat Terpukau: Ini Kisah Cinta di Balik Narkoba Loh...

By Novita, Rabu, 23 November 2022 | 13:20 WIB

Deddy Corbuzier puji pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Grid.ID - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru-baru ini bertemu dengan Deddy Corbuzier.

Saat bertemu dengan Deddy Corbuzier, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mulai terbuka soal kasus narkoba yang sempat membelenggu hidup mereka.

Pasalnya, kepada Deddy Corbuzier, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengaku mendapat banyak hujatan netizen akibat tersandung kasus narkotika.

Sebagaimana diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terjerat kasus penyalahgunaan narkotika pada 29 Maret 7 Juli 2021 lalu.

Keduanya lantas direhabilitasi selama 8 bulan dan dinyatakan bebas pada 29 Maret 2022.

Hal tersebut berdasarkan hasil banding mahkamah Agung (MA) yang mengurus perkara keduanya.

Sebab, pada keputusan awal, pasangan suami istri itu semestinya bebas pada 10 Maret 2022.

Kendati begitu, Nia dan Ardi tampak legowo dengan keputusan akhir yang harus mereka jalani.

Pasalnya, ada banyak hikmah yang justru keduanya dapatkan dari peristiwa tersebut.

"Akhirnya kita di tempat rehab itu banyak belajar satu sama lain, aku banyak belajar tentang diri aku sendiri. Ardi juga ternyata dia punya luka-luka yang sebenarnya dia mau tutupi sebagai laki-laki lah.

Akhirnya kita berdua malah jadi grow gitu di dalam tempat rehab. Walaupun suasananya kurang oke, tapi membuat kita berdua semakin kuat. Malah aku nggak nyangka bisa seenak ini gitu pernikahannya," papar Nia Ramadhani kepada Merry Riana, pada (11/11/2022).

Baca Juga: Nia Ramadhani Nangis Bombay Kenang Luka Lamanya yang Terus Membayangi Hidupnya hingga Kini, Istri Ardi Bakrie: Waktunya Terlalu Sedikit...