Find Us On Social Media :

Sempat Tinggal Satu Rumah dengan Jerome Kurnia, Sheila Dara: Aku yang Terbantu

By Hana Futari, Rabu, 23 November 2022 | 16:00 WIB

Sheila Dara Aisha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Sheila Dara Aisha sempat merasakan tinggal satu rumah dengan Jerome Kurnia.

Tak hanya dengan Jerome Kurnia, Sheila Dara juga sempat tinggal di rumah yang sama dengan Lutesha dan Ganindra Bimo.

Momen tersebut didapatkan Sheila Dara, Ganindra Bimo, Lutesha dan Jerome Kurnia ketika menjelang syuting film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang.

Di mana sebelum syuting dimulai, Sheila Dara, Jerome Kurnia, Lutesha dan Ganindra Bimo diberangkatkan lebih dulu ke London dibandingkan pemain yang lain.

"Kurang lebih 4-5 hari untuk karakter aku, karakter Bimo, Lutesha dan Jerome, adaptasi sama London," ujar Sheila Dara Aisha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022).

"Kita seminggu pertama manfaatkan penuh untuk cari tahu gimana hidup di sini. Kita tinggal bareng dalam satu rumah, jadi housemate," kata istri Vidi Aldiano ini.

Meskipun baru mengenal Jerome dan Lutesha, namun Sheila Dara merasa tak canggung tinggal satu rumah bersama mereka.

Mengingat Jerome Kurnia dan Lutesha merupakan sosok yang mudah berteman.

"Mereka friendly banget, jadi aku yang terbantu," kata pemeran Aurora dalam film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang ini.

"Mereka anaknya mudah beradaptasi, jadi kita di sana ya benar-benar saling bantu saja, saling ngobrol, kalau kita tinggal bareng mungkin kayak gini kali ya," tutup Sheila Dara Aisha.

Baca Juga: Sukses Bintangi Film Sri Asih, Pevita Pearce Mendadak Ingin Tinggalkan Karier Keartisannya Gegara Ketagihan Bela Diri