Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Unlock My Boss, Arwah Park Sung Woong Terjebak dalam Ponsel dan Ditemukan Chae Jong Hyeop, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton Dramanya

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 23 November 2022 | 18:41 WIB

Sinopsis drakor Unlock My Boss yang dibintangi Chae Jong Hyeop dan Park Sung Woong beserta jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor Unlock My Boss, drama Korea yang dibintangi Chae Jong Hyeop dan Park Sung Woong, simak juga jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Sebelum menyaksikan peran Chae Jong Hyeop dan Park Sung Woong dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Unlock My Boss.

Usai membaca sinopsis drakor Unlock My Boss, penonton dijamin akan penasaran dengan kisah drama yang diperankan Chae Jong Hyeop dan Park Sung Woong ini.

Selain itu, ketahui juga jadwal tayang dan link nonton dramanya di situs legal.

Popularitas aktor Chae Jong Hyeop tampaknya semakin meroket usai menjadi pemeran utama dalam drama 'Love All Play'.

Hal itu terbukti dengan dirinya yang kembali didapuk menjadi pemeran utama dalam drama baru berjudul 'Unlock My Boss'.

Selain Chae Jong Hyeop, drama ini juga akan diperankan oleh aktor kawakan Park Sung Woong dan artis Seo Eun Soo.

'Unlock My Boss' merupakan drama thriller mystery yang kisahnya diadaptasi dari cerita webtoon berjudul 'Unlock the Boss'.

Drama 'Unlock the Boss' bercerita tentang kisah CEO perusahaan IT bernama Kim Sun Joo yang rohnya terjebak dalam sebuah ponsel.

Baca Juga: Sinopsis 'Love All Play' Drama Terbaru Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun tentang Kehidupan Atlet Badminton, Hindari Nonton di Drakorindo