Find Us On Social Media :

3 Kali Gagal Masuk Akpol, Inilah Sosok Putra Kapolri Listyo Sigit Prabowo yang Jarang Tersorot, Punya Karier Mentereng di Dunia Perbankan

By None, Kamis, 24 November 2022 | 08:23 WIB

3 Kali Gagal Masuk Akpol, Inilah Sosok Putra Kapolri Listyo Sigit Prabowo yang Jarang Tersorot, Punya Karier Mentereng di Dunia Perbankan

Grid.ID - Putra Kapolri Listyo Sigit Prabowo diketahui sudah 3 kali gagal masuk Akpol.

Sudah 3 kali gagal masuk Akpol, putra Kapolri Listyo Sigit Prabowo ternyata kini punya karier mentereng.

Ya, putra Kapolri Listyo Sigit Prabowo ternyata punya karier mentereng di dunia perbankan.

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengatakan, anak KSAD Jenderal Dudung Abdurachman sudah berhasil masuk Akademi Militer (Akmil).

Hal itu disampaikan menyikapi rumor keretakan hubungannya dengan Dudung karena anak KSAD tidak lolos Akmil.

Adapun kabar ketidakharmonisan antara kedua jenderal itu awalnya disinggung anggota Komisi I DPR RI, Effendi Simbolon.

"Sekarang sudah masuk (Akmil). (Anaknya) Jadi bagian dari mereka yang diterima," kata Andika ditemui Kompas.com usai rapat bersama Komisi I DPR RI di Kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (5/9/2022).

Andika lantas menampik bahwa dirinya bermasalah dengan Dudung.

Sebab selama menjabat sebagai Panglima TNI, ia hanya menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

"Ya dari saya tidak ada, karena semua yang berlaku sesuai dengan peraturan perundang-perundangan, tetap berlaku selama ini, jadi tidak ada kemudian yang berbeda," terang Andika.

Andika mengatakan hanya menjalankan tugasnya sesuai undang-undang. Bila ada pihak yang memandang berbeda, dia tidak masalah.

Baca Juga: Terungkap Buku Khusus Milik Soeharto, Eks Kapolri sampai Terpana Baca Isinya Gegara Simpan Hal Tak Terduga ini di Dalamnya