Find Us On Social Media :

Jenazah Artis Cantik Ini Dimandikan dengan Detergen 3 Kali, Mantan Sopir Bongkar Gaya Hidup Buruk sang Majikan yang Picu Penyakit Mematikan Ini

By None, Jumat, 25 November 2022 | 07:00 WIB

Prosesi pemakaman pesinetron Yana Zein saat diazankan sebelum diturunkan ke liang lahat, di TPM Gandul, Cinere, Depok, Jumat (2/6/2017).

Grid.ID - Kematian artis cantik ini sempat menjadi sorotan lantaran dimandikan dengan sebanyak 3 kali dengan menggunakan detergen.

Padahal, artis cantik itu meninggal dunia karena mengidap penyakit mematikan.

Sang mantan sopir pun ikut membongkar gaya hidup buruk artis cantik itu.

Industri hiburan Tanah Air telah dirundung duka setelah kepergian salah satu artis yang berparas cantik nan elok, Yana Zein.

Wafatnya sang artis cantik kelahiran Moskwa, Rusia tahun 1969 ini memang sempat mengagetkan masyarakat.

Pasalnya, Yana Zein wafat dalam kondisi tengah berjuang melawan penyakit kanker yang sempat membuat rambutnya rontok hingga ia sempat memaki wig.

Pesinetron senior, Yana Zein telah menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (1/6/2017), sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Sebelumnya, Yana Zein didiagnosa menderita kanker payudara stadium 4.

Mantan supir pribadi Yana yang bernama Oli, menuturkan bahwa penyakit itu kemungkinan didapati Yana akibat gaya hidupnya selama di lokasi syuting.

"Kalau gejalanya mungkin kebanyakan waktu syuting minum cola.”

“Kalau narkoba saya jamin enggak pernah," jelas Oli ditemui di depan Kediaman Yana Zein di Mega Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (1/6/2017).

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Dipasangkan Bulu Mata oleh Krisdayanti Sebelum Dikubur, Artis Kondang Ini Meninggal Dunia Usai Idap Kanker Payudara dan Getah Bening