Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Nyesek, sang Anak Dikatain Anak Haram hingga Pas Lahir Didoain Jadi Autis: Sakit Hati Banget, Gak Punya Dosa Disumpahin Gitu

By None, Sabtu, 26 November 2022 | 06:40 WIB

keluarga Aurel Hermansyah

Grid.ID - Tak ada ibu di dunia ini yang mau bayi atau anaknya dikatain buruk oleh orang lain.

Mau apapun alasannya, hal tersebut pasti melukai sang ibu yang sudah berjuang melahirkan dan merawat anaknya.

Bully-an dan doa-doa buruk bahkan juga pernah dirasakan oleh Aurel Hermansyah apalagi soal anaknya, Ameena Hanna Nur Atta.

Ya, sejak hamil anak pertamanya itu, Aurel Hermansyah menerima berbagai ujaran kebencian dari netizen tak bertanggung jawab di jagat maya.

Istri Atta Halilintar dicemooh, dituding hamil anak haram, dan hinaan lainnya.

Tentu hal itu membuat perasaannya sebagai ibu sangat terluka. Pasalnya bayi tak berdosa yang dikandungnya itu juga didoakan buruk oleh haters.

"Sebenarnya dari sebelum aku melahirkan Ameena, aku sempat down banget," tutur Aurel di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (22/11/2022), seperti dikutip Sosok.ID pada Kamis (24/11/2022).

"Sempat ada orang yang ngomong 'anak haram, semoga anaknya lahir jadi anak autis' itu rasa sakitnya luar biasa," ujar Aurel Hermansyah.

Aurel menambahkan, dia kini tak terlalu memedulikan celotehan negatif warganet yang ditujukan kepadanya.

Namun jika menyangkut soal anaknya, Aurel Hermansyah tak tinggal diam. Ia bahkan sempat meminta sang suami untuk memberikan efek jera kepada para haters.

"Aku bilang ke Abang Atta, harus kasih efek jera, anak di kandungan enggak punya dosa disumpahin begitu, sakit hati banget," kata Aurel.

Baca Juga: Bocor! Uang Jajan Online Nagita Slavina Ternyata Tembus 3 Digit Kalahkan Aurel hingga Dewi Perssik: Astagfirullah Belanja Apa Ibu?