Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Perfume yang Dibintangi Shin Sung Rok dan Kim Min Kyu, Kisah Seorang Wanita yang Hidupnya Berubah Karena Parfum Ajaib, Ini Jadwal Tayang dan Link Nonton Dramanya

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 25 November 2022 | 14:19 WIB

Sinopsis drakor Perfume yang dibintangi Shin Sung Rok dan Kim Min Kyu serta jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor Perfume, drama Korea yang dibintangi Shin Sung Rok dan Kim Min Kyu, simak juga jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Sebelum menyaksikan peran Shin Sung Rok dan Kim Min Kyu dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Perfume.

Usai membaca sinopsis drakor Perfume, ketahui juga jadwal tayang dan link nonton drama Korea yang diperankan Shin Sung Rok dan Kim Min Kyu ini.

Para pencinta drama Korea tentu sudah tak asing dengan Shin Sung Rok dan Kim Min Kyu.

Mereka adalah aktor Korea Selatan yang telah membintangi banyak judul drama populer.

Menariknya, kedua aktor kenamaan Korea Selatan itu ternyata pernah membintang drama romance comedy berjudul 'Perfume', yang tayang di KBS, pada 3 Juni 2019.

Selain Shin Sung Rok dan Kim Min Kyu, drama 32 episode ini juga diperankan oleh Go Won Hee, Han Jae Sook, dan Cha Ye Ryun.

'Perfume' bercerita tentang kisah Min Jae Hee, seorang ibu rumah tangga yang hidupnya berubah karena parfum ajaib.

Melansir dari MyDramaList.com, Seo Yi Do (Shin Sung Rok) adalah seorang desainer papan atas.

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Last Empress yang Dibintangi Jang Na Ra dan Shin Sung Rok, Kisah Perselingkuhan dan Perebutan Tahta di Istana, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nontonnya