Find Us On Social Media :

Bantah Isu Bangkrut Usai Kasus KDRT, Lesti Kejora Diam-diam Sumbang Rp 500 Juta untuk Korban Gempa Cianjur, Netizen Kompak Layangkan Pujian

By None, Jumat, 25 November 2022 | 15:00 WIB

Bantah Isu Bangkrut Usai Kasus KDRT, Lesti Kejora Diam-diam Sumbang Rp 500 Juta untuk Korban Gempa Cianjur, Netizen Kompak Layangkan Pujian

Grid.ID - Pedangdut Lesti Kejora dikabarkan beri sumbangan Rp 500 juta untuk korban Gempa Cianjur.

Beri sumbangan Rp 500 juta untuk korban Gempa Cianjur, Lesti Kejora seolah bantah isu bangkrut.

Ya, Lesti Kejora memang sempat dikabarkan bangkrut usai kasus KDRT muncul di rumah tangganya.

Sementara itu, kabar soal sumbangan fantastis dari Lesti Kejora dan Rizky Billar disampaikan oleh seorang laki-laki yang belakangan viral videonya di sosial media.

Pengakuan pria tersebut diunggah oleh akun gosip di Instagram @rumpi_gosip yang ramai dikunjungi netizen yang meninggalkan banyak jejak di kolom komentar.

Tampak seorang pria mengungkap bila Lesti dan Billar bersama tim diam-diam memberikan bantuan senilai Rp500 juta.

"Bareng-bareng Lesti berikut Billar dan timnya, memberikan bantuan yang menurut ukuran saya gede banget, Rp500 juta," ujar bapak tersebut seperti dikutip, Jumat (25/11/2022).

Pria tak disebutkan namanya ini membantah kabar pasangan Leslar ini sempat bangkrut.

"Saya jadi teringat kembali pada mereka-mereka entah sentimen atau gimana yang mengabarkan bangkrut katanya," ungkapnya.

"Duh gusti, sisi lain saya kok melihat, banyak kok, Lesti nggak bangkrut kok, Menurut keyakinan saya dan pengetahuan saya," sambungnya.

Sehingga, sumbangan yang diberikan Lesti sangatlah besar dan jadi bukti pasangan suami istri itu tidaknya bangkrut usai kasus KDRT mencuat.