Find Us On Social Media :

Ikut Prihatin dengan Bencana Alam Cianjur, Krisna Mukti Akui Bakal Turun Langsung Berikan Bantuan Pada Para Korban

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 26 November 2022 | 11:09 WIB

Krisna Mukti saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Bencana alam gempa baru saja menggemparkan kota Cianjur beberapa waktu lalu yang menewaskan hingga ratusan orang.

Kejadian ini tentu menarik perhatian dari warganet hingga selebritis Indonesia, salah satunya adalah aktor senior Krisna Mukti.

Diketahui bahwa Krisna Mukti akan turun langsung dalam memberikan bantuan kepada para korban yang terkena musibah di kota Cianjur.

Dalam hal ini, Krisna sendiri akan memberikan bantuan atas nama dari teman-teman Mahajaya Entertainment Indonesia.

Bagi Krisna sendiri memberikan bantuan kepada korban bencana alam merupakan suatu kewajiban bagi kita sesama manusia.

Dirinya juga mengatakan bahwa kejadian ini bisa menjadi salah satu pembelajaran bagi kita agar bisa saling bahu membahu.

Selanjutnya, Krisna juga mengungkapkan rasa sedihnya karena di ujung tahun 2022 ini terdapat kejadian bencana alam yang menewaskan banyak orang.

"Jujur saya sedih dan prihatin karena di penghujung tahun 2022 harus meninggalkan cerita pilu," ujar Krisna Murti di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (24/11/2022).

Pihak Mahajaya Entertainment Indonesia menjelaskan alasan Krisna yang terpilih untuk memberikan bantuan secara langsung kepada korban di Cianjur.

Krisna mengatakan bahwa dirinya menggantikan penyanyi dangdut Icha Christy yang saat ini sedang sibuk promosi lagu terbarunya.

"Loh saya kan konten kreator nya Icha Christy. Dan saya harus mewakili pihak MEI turun ke Cianjur karena saat ini Icha tengah sibuk promo tour Radio Sejabodetabek," tutupnya.