Find Us On Social Media :

Jonathan Frizzy Tak Ikut dalam Urusan Sekolah Anak, Dhena Devanka Katakan Ijonk Lepas Tangan: Harusnya Dia..

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 26 November 2022 | 17:09 WIB

Dhena Devanka dan anak-anaknya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Drama antara pasangan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy seakan belum selesai meskipun sudah resmi berpisah beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini, Dhena menyampaikan bahwa Jonathan Frizzy atau yang akrab dipanggil Ijonk mengatakan bahwa mantan suaminya itu lepas tanggung jawab.

Dhena menjelaskan bahwa Ijonk tidak ingin datang ketika ada acara di sekolah anak mereka, padahal menurut Dhena, itu sudah kewajiban sebagai orangtua.

"Aku nggak bilang diurus, cuman terkadang memang sekolah butuh ya, butuh orang tua karena mungkin ada yang disampaikan segala macam," ujar Dhena Devanka saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

Dhena menjelaskan bahwa dirinya sudah berusaha untuk memberikan kabar kepada Ijonk mengenai kegiatan di sekolah anak mereka yang harus dihadiri.

Namun dirinya menyebut bahwa mantan suaminya itu seakan acuh tak acuh terhadap informasi yang dirinya berikan.

"Nah kadang-kadang susah lah, dia menanggapinya flat saja," jelasnya.

Melihat hal ini, Dhena mengaku bahwa dirinya merasa kecewa dengan respons yang diberikan oleh Ijonk kepada dirinya dan juga anak-anak mereka.

Karena seharusnya Ijonk bisa ikut melihat bagaimana tumbuh kembang dari anaknya tersebut.

"Nah, itu aku ada rasa kecewa seperti itu, harusnya dia bisa datang, dia bisa tahu progres anaknya seperti apa, kebutuhan anak seperti apa," ungkapnya.

Baca Juga: Pernikahannya Kandas karena Orang Ketiga, Dhena Devanka Ngaku Kasihan dengan Pelakor karena Alasan Ini, Sindir Siapa?