Find Us On Social Media :

Ramai Dihujat Netizen, Dewi Perssik Sampai Suruh Ibunya Keluar dari Grup Arisan agar Tak Dengar Desas-desus tentangnya

By Citra Widani, Minggu, 27 November 2022 | 14:21 WIB

Dewi Perssik ogah cabut laporan

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Dewi Perssik hingga saat ini masih terus memproses hukum kasus penghinaan yang dilakukan haters-nya beberapa waktu lalu. 

Sebagaimana diketahui bahwa Dewi Perssik dihujat habis-habisan oleh salah satu oknum fans Leslar yang menyebut sang biduan mandul. 

Tak mau dianggap remeh, Dewi Perssik pun langsung melaporkan oknum terkait ke Polres Depok didampingi oleh kuasa hukumnya Sandy Arifin

Baru-baru ini wanita yang kerap disapa Depe itu menyebut bahwa ibunya sampai jatuh sakit karena tahu anaknya jadi bahan omongan netizen. 

Depe lantas meminta sang ibu untuk segera keluar dari grup untuk menghindari video-video yang dikirimkan oleh teman-temannya.

"Apalagi ibu saya tinggalnya di desa, di kampung, punya grup kaya arisan dll, ada banyak video dll."

"Sekarang ibu-ibu dari FB pindah ke tiktok, jadi otomatis videonya diliat."

"Jadi saya bilang sama mama keluar grup dulu sebentar, soalnya ibu-ibu pengajian ngirimin, 'aduh Bu haji sabar ya, anaknya gini gini gini', akhirnya mamahku lihat satu orang ngomongin anaknya, jadi mungkin kepikiran."

"Jadi mami aku sakit, kakinya bengkak dua-duanya, kalau ada saraf atau apa kalau banyak kepikiran tuh dia tuh kaya panas, demam, aku bilang aja mungkin ini asam urat, mungkin kolesterol, supaya mama tenang pikirannya," ungkap Depe dikutip dari Tribun Seleb.com, Minggu (27/11/2022). 

Depe bahkan sampai memberi ibunya sebuah berlian, yang ternyata tak diterima karena lebih mementingkan nama baik putrinya daripada harta. 

"Ya seperti itu kondisinya, karena kemarin sempet beliin berlian, tapi nggak mau, maunya tuh 'namamu baik'," pungkas Dewi Perssik.