Find Us On Social Media :

Generasi 90-an Merapat! Boyband BLUE Siap Ajak Penggemar Bernostalgia dalam Konser 'Blue-20th Anniversary Heart & Soul Tour' di Surabaya

By Dianita Anggraeni, Jumat, 25 November 2022 | 19:00 WIB

Boyband BLUE.

Grid.ID - Surabaya, are you ready?

BLUE, boyband Inggris yang beranggotakan Simon Webbe, Duncan James, Antony Costa dan Lee Ryan akan tampil pertama kali di Surabaya dalam konser bertajuk, “Blue-20th Anniversary Heart & Soul Tour” di Grand City Convention Hall, Surabaya, pada Rabu, 15 Februari 2023. 

BLUE dibentuk pada tahun 2000 dan merilis tiga album studio sebelum mengumumkan hiatus pada akhir 2004. 

Pada Januari 2011 grup ini bersatu kembali dan mewakili Inggris pada Kontes Lagu Eurovision 2011 di Düsseldorf dengan lagu "I Can", dan berhasil duduk di posisi ke-11 dengan 100 poin. 

Baca Juga: 'Aku Nggak Suka Sebenarnya', Jadi Idola saat Gabung Boyband SMASH, Bisma Karisma Curhat Tak Suka Terlalu Dipuja Fans hingga Akui Mental Sempat Terganggu

Pada tahun 2013, grup tersebut ikut serta dalam ajang The Big Reunion, di mana enam grup dari masa lalu (termasuk Liberty X, Atomic Kitten dan 5ive) bersatu kembali untuk tampil dalam satu pertunjukan. 

Pada 27 Maret 2013, grup ini mengumumkan bahwa mereka akan memulai tur besar pertama mereka pada tahun itu, yang merupakan tur pertama mereka setelah hampir sepuluh tahun. 

Pada tahun 2022, BLUE kembali dengan single "Haven't Found You Yet" dan "Dance with Me", keduanya dari album studio keenam mereka Heart & Soul, yang dirilis pada September 2022. 

Baca Juga: Kini Jadi Aktor Terkenal, Bryan Domani Ternyata Punya Sisi Kelam Saat Meniti Karir Jadi Aktor

Warga Surabaya berkesempatan mendengarkan secara langsung tembang-tembang hits-nya seperti All Rise, One Love, dan If You Comeback.

Tiket untuk konser ini bisa didapatkan secara eksklusif di aplikasi maupun website Tiket.com mulai Jumat, 25 November 2022, pukul 11:00 WIB.

Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia yang mendatangkan BLUE mengatakan, “Ini akan menjadi momentum yang tepat bagi generasi ’90-an terutama para penggemar Blue di Surabaya, karena setelah menunggu sekian lama, akhirnya, boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis itu, akan tampil di Surabaya pada 15 Februari 2023 mendatang untuk pertama kalinya.”