Find Us On Social Media :

Setelah 22 Tahun Film Petualangan Sherina 2 Akan Segera Masuk Proses Syuting, Ini yang Dikangenin Sherina Munaf dan Derby Romero!

By Virgilery Levana Clarence, Senin, 28 November 2022 | 18:39 WIB

Sherina Munaf

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Kabar bahagia untuk kalian yang sudah menunggu kelanjutan film Petualangan Sherina, karena film Petualangan Sherina 2 akan memulai proses syuting.

Dalam konferensi pers, Sherina Munaf yang merupakan tokoh utama dalam film Petualangan Sherina mengaku merasa senang bisa kembali berperan dalam film ikonik ini lagi.

"Tua ya, tapi senang banget sih, sesuatu yang momennya pas banget ya," ujar Sherina Munaf di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022).

"Kita enggak mikirin buat cepat. Walaupun kita mundur karena pandemi. Tapi semua itu bareng dengan Tante Mira, Om Riri. Menurut aku sebuah pengalaman sangat menyenangkan dan banyak belajar," tuturnya.

Selama masa persiapan film, Sherina menceritakan bahwa dirinya banyak sekali bercanda dan merasa sangat santai dalam memproduksi film ini.

"Everyday kita bercanda mulu. Apresiasi kita ke om Riri dan tante Mira," jelasnya.

Sudah 22 tahun berlalu, tenyata baik Sherina maupun Derby Romero masih mengingat betul masa-masa mereka pertama kali syuting film Petualangan Sherina yang pertama.

Sherina menceritakan bahwa dulu Riri Riza dan Mira Lesmana sebagai produser dan sutradara harus berhadapan dengan karakter Sherina dan Derby yang tidak bisa diam.

Bukan dengan diberikan omelan atau dimarahi, Sherina menjelaskan bahwa cara Riri dan Mira menenangkan mereka adalah dengan memberikan buku dongeng.

"Dulu pas masih kecil kayaknya tante Mira poinnya teknik dealing dengan kita," kata Sherina.

Baca Juga: Cantiknya Natural Khas Putri Solo, Tengok Pesona Ibunda Sherina Munaf Sekaligus Istri Komut PT Aviasi Pariwisata Indonesia Semasa Muda, Pantas Lahirkan Anak yang Rupawan!