Find Us On Social Media :

Akan Kembali Berperan di Film 'Petualangan Sherina 2', Sherina Munaf Akui Ada Rasa Deg-degan Lantaran Banyak yang Menanti

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 29 November 2022 | 08:29 WIB

Derby Romero dan Sherina Munaf saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Aktris sekaligus penyanyi Sherina Munaf akan kembali berperan dalam serial film Petualangan Sherina 2 yang akan segera melakukan proses syuting.

Meski begitu, Sherina mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk menceritakan kelanjutan kisah Sherina kepada para penggemar yang sudah menunggu selama 22 tahun.

"Aku rasa si karena aku juga tumbuh bersama jadi rasa keinginan aku untuk menceritakan cerita ini setinggi mereka yang mudah-mudahan juga menanti film ini."

"Jadi aku lebih pengen bercerita aja sih," ujar Sherina Munaf di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022).

Tetapi Sherina menjelaskan bahwa dirinya juga memiliki perasaan deg-degan karena memiliki pendekatan yang berbeda dari film Petualangan Sherina yang pertama dan kedua.

"Pastinya ada juga rasa kaya deg-degannya karena mungkin approach-nya beda dari yang dulu karena kan aku gak kepikiran role model gitu atau apa gitu kan gak kepikiran," ungkapnya.

Seiring bertambah dewasa dirinya, Sherina semakin sadar bahwa film mengenai Petualangan Sherina sangat dinantikan oleh banyak orang.

"Kalau sekarang sudah lebih tua jadi approach-nya lebih sadar semuanya awareness-nya tuh lebih ada oh bahwa film ini tuh dinantikan," jelasnya.

Dengan tegas, Sherina mengatakan bahwa dirinya dan teman-teman lainnya berusaha untuk santai dengan berkreasi dan juga bermain di dalam film ini.

"Tapi lagi-lagi kita disini untuk berkreasi dan bermain. Kita tiap hari ada nari, ada nyanyi ada latihan lainnya."

"Karena aku percaya banget dengan semua teman-teman aku disini yang juga, aku yakin bahwa pastinya akan exciting," tutupnya.