Find Us On Social Media :

Film Petualangan Sherina 2 Bakal Syuting di Kalimantan, Mira Lesmana Ungkap Alasannya: Kita Mau...

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 29 November 2022 | 09:17 WIB

Mira Lesmana bersama para pemain Petualangan Sherina 2 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Setelah 22 tahun menunggu, para penggemar Petualangan Sherina akan segera kembali melihat perjalanan Sherina dan Sadam melalui Petualangan Sherina 2.

Namun ada yang berbeda dari film Petualangan Sherina 2 yaitu lokasi syuting yang dipilih oleh Produser film Petualangan Sherina 2, Mira Lesmana.

Dalam konferensi pers, Mira mengatakan bahwa dirinya akan memilih Kalimantan sebagai tempat mereka melakukan proses syuting film ini.

Hal ini disampaikan oleh Mira karena dirinya sangat senang sekali dalam mengeksplorasi pulau-pulau yang ada di Indonesia dan keinginan nya untuk masuk ke dalam hutan.

"Biasanya kami syuting di Miles, kita senang explorer. Udah pasti kita mau masuk hutan, ada beberapa pilihan akhirnya jatuh di hutan Kalimantan," ujar Mira Lesmana di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022).

Sebelumnya Mira sendiri sudah beberapa kali melihat ke dalam hutan Kalimantan namun bukan untuk kebutuhan film melainkan dokumenter.

Namun untuk film Petualangan Sherina 2 ini, Mira menjelaskan bahwa dirinya akan berfokus pada satu kota di Kalimantan yaitu kota Palangkaraya.

"Kita sering bikin dokumenter tapi belum film. Kita sempat datang beberapa bagian di Kalimantan dan jatuh di Kalimantan tengah tepatnya di Palangkaraya," jelasnya.

Mengetahui hal ini, kedua tokoh utama dalam film ini, Sherina Munaf dan Derby Romero mengaku bahwa mereka sangat menantikan proses syuting tersebut.

Baca Juga: Film Petualangan Sherina 2 Segera Digarap, Sherina Munaf Ceritakan Proses Pembuatan Lagu untuk Film

"Wah excited banget, gue bener bener excited banget, gue juga udah banyak banget yang kita omongin banyak ya om ya? Gue excited banget," ungkap Derby.