Find Us On Social Media :

Beda dengan Anak Presiden Jokowi Lainnya, Ternyata Ini Alasan Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Digelar di Pura Mangkunegaran

By Mentari Aprelia, Selasa, 29 November 2022 | 09:29 WIB

Kolase foto pre wedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono beserta Pura Mangkunegaran

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Perhelatan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memang tinggal menghitung hari.

Lantaran Erina Gudono berasal dari Yogyakarta, acara akad nikah pasangan ini kabarnya akan digelar di Kota Gudeg.

Sedangkan untuk resepsinya akan digelar di Solo, kota asal keluarga Kaesang Pangarep.

Namun, berbeda dengan pesta pernikahan dua anak Presiden Jokowi lainnya yang digelar di Graha Saba Buana, pesta pernikahan Kaesang justru digelar di Pura Mangkunegaran.

Hal ini diungkapkan diungkap Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir saat melakukan peninjauan pada Minggu (20/11/2022) lalu.

Erick menyebut bahwa dalam pesta pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang akan digelar di Pura Mangkunegaran, akan diwarnai dengan berbagai festival.

"Ya memang kan ada dua persiapan yang harus dipastikan."

"Satu, memang ini (Pura Mangkunegaran) kan nanti ada kegiatan buat masyarakat, di mana ada festival-festival kecil, hiburan masyarakat tetapi juga ada pernikahan, " kata Erick Thohir dilansir dari Kompas.com, Selasa (29/11/2022).

"Nah ini kan kita harus benar-benar jaga supaya semuanya baik."

Baca Juga: Gemesnya Jan Ethes Beri Jawaban Singkat dan Kocak Saat Dimintai Ucapan Selamat Kaesang Pangarep, Calon Suami Erina Gudono Sampai Syok: Gitu Doang?

"Dan alhamdulillah kesiapan dari Mangkunegaran, yang dipimpin langsung oleh beliau (KGPAA Mangkunegara X) rasa sudah sangat baik."