Find Us On Social Media :

Kaesang Pangarep Todong Hadiah Mesin Cuci Buat Kado Pernikahan, Kahiyang Ayu Langsung Beri Satu Syarat Ini: Gak Masuk di Perjanjian, Tapi..

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 29 November 2022 | 10:20 WIB

Kaesang Pangarep Todong Hadiah Mesin Cuci Buat Kado Pernikahan, Kahiyang Ayu Langsung Beri Satu Syarat Ini: Gak Masuk di Perjanjian, Tapi..

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID- Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dikabarkan akan menggelar pernikahan dengan sang kekasih, Erina Gudono.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan akan menikah pada (10/12/2022) mendatang.

Tinggal menghitung hari, Kaesang Pangarep menyebut bahwa persiapan pernikahannya dengan Erina Gudono telah mencapai 100 persen.

Dilansir dari Grid.ID, keduanya akan menikah di 2 kota yakni Yogyakarta dan Solo, Jawa Tengah.

Bahkan Menteri BUMN Erick Tohir mengatakan bahwa Kaesang dan Erina Gudono akan menggelar pesta besar-besaran yang dapat dinikmati masyarakat kota terkait.

Erick membeberkan nantinya akan ada 9 panggung yang dibangun untuk menghibur masyarakat.

”Ada 9 panggung buat masyarakat. (Agar) kemeriahan (pernikahan Kaesang dan Erina) juga bisa dirasakan masyarakat Solo," kata Menteri BUMN Erick Thohir, dikutip dari Tribun Seleb.com, Senin (21/11/2022).

Kaesang dan Erina diketahui akan menyelenggarakan acara ngunduh mantu di Pura Mangkunegaran Solo, bukan di Gedung Sabha Buana yang dimiliki keluarganya.

Menjelang hari bahagia, Kaesang justru bikin heboh lantaran blak-blakkan meminta kado kulkas dan mesin cuci pada sang kakak, Kahiyang Ayu.

Kahiyang pun langsung memberikan satu syarat kepada Kaesang dan Erina, apa itu?