Find Us On Social Media :

Lepas Rindu! EXO Dikonfirmasi Akan Tampil Secara Grup di Konser SMTOWN Live Mendatang

By Christine Tesalonika, Kamis, 1 Desember 2022 | 14:01 WIB

Boygrup EXO

Grid.ID – Boygrup naungan SM Entertainment, EXO dikonfirmasi akan tampil secara grup dalam konser SMTOWN Live mendatang.

Beberapa anggota secara tidak sengaja membocorkan bahwa mereka sedang mempersiapkan sesuatu yang akan mengejutkan para penggemar.

Spoiler pertama datang dari D.O yang menuliskan pesan pada Bubble bahwa dirinya sedang berlatih koreo lagu Love Shot bersama dengan member lainnya.

Tonton Video seru di Youtube Channel Grid.ID:

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Rose Mansion, Serial Thriller Dibintangi Yun Kyun Sang dan Lim Ji Yeon, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

"Aku baru-baru ini berlatih koreografi Love Shot bersama member lain, aku benar-benar dalam masalah besar ㅋㅋㅋ". ujar D.O.

Mendapatkan spoiler seperti itu, para penggemar pun langsung menanyakan untuk apa dirinya berlatih koreo Love Shot bersama para member.

D.O pun menjawab bahwa latihan kali ini untuk tampil di konser SMTOWN.

Baca Juga: Anaknya Bolak-balik Kawin Cerai, Sri Muna Tak Mau Dewi Perssik Buru-buru Cari Pengganti: Yang Dikirim Oleh Allah Aja...

Dikutip Grid.ID dari akun Instagram @panncafe pada Rabu (30/11/2022) tidak hanya D.O nih Sobat Grid, namun Chen juga sepertinya memberikan spoiler kepada EXO-L (sapaan untuk penggemar EXO).

Chen menyebutkan bahwa EXO akhir-akhir ini sedang berlatih, bahkan tak tanggung nih Chen memperlihatkan gerakan Growl seakan sedang memberikan spoiler untuk penampilan EXO di konser SMTOWN mendatang.