Find Us On Social Media :

Diduga Komentari Kasus Arawinda Kirana dan Amanda Zahra, Jefri Nichol Malah Kena Hujat Netizen

By Devi Agustiana, Kamis, 1 Desember 2022 | 13:11 WIB

Jefri Nichol diserang netizen gegara diduga ikut komentari kasus Arawinda Kirana dan Amanda Zahra

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Agensi Kite Entertainment merilis pernyataan soal tudingan ‘pelakor’ yang ditujukan pada seorang artisnya, Arawinda Kirana.

Akan tetapi, klarifikasi tersebut justru memancing masalah baru.

Bahkan, tak sedikit netizen yang menyerbu akun Instagram Chicco Jerikho, CEO Kite Entertainment, yang terkesan melindungi ‘pelakor’.

Jefri Nichol yang juga berada di bawah naungan Kite Entertainment diduga turut buka suara soal kabar yang menyeret Arawinda.

Aktor 23 tahun itu menyebut bahwa Amanda Zahra dan Arawinda sedang diadu domba.

"Nih dua perempuan diadu terus sementara lakinya ngumpet kek pengecut. Najis," tulis Jefri Nichol dalam akun Twitter-nya @jefrinichol yang Grid.ID kutip, Kamis (1/12/2022).

Kalimat yang ditulis Jefri Nichol pun memancing komentar negatif dari netizen.

Ia dan agensinya dituding membela Arawinda yang telah diyakini bersalah meskipun sudah membuat klarifikasi.

Baca Juga: Jefri Nichol Dibuat Naik Pitam Hingga Cekik dan Minta KTP Pacar Adiknya Sendiri Gegara Hal Sepele Ini, Ada Apa?

"Lah yang ngadu kan MANAGEMENT LO! punya otak dan hati DAN MATA BUAT BACA ga lo kalo di statement kite mereka bawa2 KDRT KE ANAK BAYI!!!!! instead of minta maaf...,” tulis akun @huftbosan.

"Sebenernya ngga dua perempuan sih kalo Si Arawindanya mau minta maaf ngga playing victim. Kemarin malem juga dia udah bela si Arawinda dengan bilang kesalahan ngga cuma di Arawinda," tulis akun @fatikhafath.