Find Us On Social Media :

Rekomendasi 4 Kost di Jakarta Barat yang Strategis, Minimalis, dan Super Nyaman

By Yussy Maulia, Kamis, 1 Desember 2022 | 16:37 WIB

Kost di Jakarta Barat.

Grid.ID - Jakarta Barat merupakan salah satu kota administrasi yang memiliki fasilitas publik lengkap, mulai dari rumah sakit, pusat perbelanjaan, fasilitas pendidikan, hingga pasar tradisional.

Enggak heran, Jakarta Barat menjadi lokasi favorit untuk mencari hunian, termasuk kost. Apalagi, beberapa kost di Jakarta Barat berada di lokasi yang strategis dan dekat dengan area kampus.

Nah, kalau kamu sedang mencari kost di Jakarta Barat yang nyaman dan strategis, Grid.ID punya beberapa rekomendasi. Menariknya, unit kost ini dapat kamu temukan dengan mudah di aplikasi pencari hunian, Cove. Yuk, simak!

  1. Cove Lenna

Berlokasi di Palmerah, Jakarta Barat, Cove Lenna menawarkan hunian dengan desain interior yang terasa maskulin, tetapi tetap cozy. Letaknya yang strategis memungkinkan kamu untuk bisa menjangkau Stasiun Palmerah hanya dengan berjalan kaki 15 menit.

Baca Juga: Huni Istana Megah Nan Luas, Intip Penampakan Kamar Mandi Ashanty, Sempit Namun Terlihat Mewah Sampai Dipakai Istri Anang untuk Photoshoot Pribadi

Cove Lenna memiliki dua tipe kamar, yaitu Deluxe dengan balkon dan Deluxe dengan jendela internal. Pilihan kamar dengan fasilitas balkon mampu memaksimalkan cahaya yang masuk ke dalam ruangan sehingga kamar tidurmu akan lebih terang.

Setiap kamar di Cove Lenna dilengkapi kasur berukuran queen, kamar mandi pribadi, air conditioner (AC), meja kerja, kulkas, televisi, dan lemari pakaian. Kost ini juga menawarkan fasilitas umum, seperti ruang makan, lobi, ruang santai bersama, wifi, dan alat keamanan seperti CCTV.

Cove Lenna berlokasi di Jalan Palmerah Barat Nomor 48, RW 7, Palmerah, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat. Harga sewa untuk kost ini mulai dari Rp 2,9 juta per bulan.

  1. Cove Spring

Kalau kamu menginginkan kost eksklusif di daerah Meruya, Cove Spring bisa menjadi pilihan. Lokasi kost ini cukup dekat dengan Universitas Mercu Buana, tepatnya di Jalan Kavling DKI Nomor 30, Kembangan, Jakarta Barat.

Baca Juga: Kasus DBD Meningkat Saat Musim Hujan, Ini 4 Cara Mencegah Nyamuk Masuk Kamar Tidur, Pakai Bawang Putih