Find Us On Social Media :

Ngeri, Pinkan Mambo Sebut Tega Korbankan Maia Estianty yang Sudah Dijelek-jelekannya Cuma Demi Bisa Terkenal Lagi: Aku Cuma Mau Dinotice!

By None, Jumat, 2 Desember 2022 | 21:00 WIB

Kolase foto Maia Estianty dan Pinkan Mambo

Grid.ID - Pinkan Mambo beberapa waktu lalu memang sempat mengegerkan publik dengan aksinya.

Tak ada angin tak hujan, Pinkan Mambo mendadak menjelek-jelekkan Maia Estianty yang merupakan mantan rekan duetnya di Ratu.

Padahal, sebelumnya Pinkan Mambo sempat muncul di konten YouTube milik Maia Estianty dan tak ada masalah di antara keduanya.

Sontak saja, aksi Pinkan Mambo pun langsung banjir hujatan dari netizen.

Dan kini, Pinkan Mambo mengungkap alasannya menjelek-jelekkan Maia Estianty.

Ya, iaa mengaku menjelek-jelekkan istri Irwan Mussry itu, agar bisa terkenal lagi.

"Iya tujuanku buat dinotice atau dikenal orang lagi. Karena aku sempat menghilang kan pergi ke Amerika," kata Pinkan Mambo ketika ditemui di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022).

"Jujur enggak ada maksud lain, aku cuma mau dinotice (diingat) aja sama semua orang," sambungnya.

Wanita berusia 42 tahun itu merasa dirinya tidak terkenal lagi setelah memutuskan pergi ke Amerika Serikat dan berkarier disana.

Ketika kembali ke Indonesia, Pinkan melihat banyak selebritas terkenal karena membicarakan artis lain. Sehingga hal itu ia lakukan.

"Setelah wawancara pun malamnya aku nangis. Kok aku gini banget ya. Cuma disisi lain, aku mau dikenal lagi sama masyarakat," ucapnya.

Baca Juga: Baru Akur, Pinkan Mambo Serang Maia Estianty dan Ngaku Gak Level Usai Sakit Hati dengan Ucapan Mantan Rekan Duetnya Itu: Jangan Jelekin Orang Ya Maia!