Find Us On Social Media :

Disebut Menelantarkan Anak, Ini Jawaban Vincent Raditya

By Rissa Indrasty, Jumat, 2 Desember 2022 | 15:19 WIB

Pasangan Kapten Vincent Raditya dan Fanny Margaretha kini sedang dirundung dengan perasaan bahagia karena baru saja dikaruniai anak pertama mereka.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pilot sekaligus YouTuber, Vincent Raditya, diisukan menelantarkan anak.

Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan Fanny Margaretha, Vincent Raditya sempat terlebih dahulu telah menikah dengan Vegen Acni dan Novita Condro.

Melalui pernikahan dengan dua mantan istrinya tersebut, Vincent Raditya dikaruniai anak.

Menanggapi isu tak sedap tersebut, Vincent Raditya mengklarifiksi bahwa selama ini mantan istrinya tidak pernah protes perihal tanggung jawab dirinya.

"Gini kita sebenarnya melihat bahwa namanya ekonomi orang fasenya kadang di atas, kadang dibawah. Terus kita lihat track recordnya, kan dulu pernah di wawancara Tv, dia ditanya captain Vincent tanggung jawab atau tidak, mantan istri saya tidak pernah punya komplainan mengenai urusan tanggungjawab, terus kita tanya lagi sama yang present, 'koko bertanggungjawab nggak?" Ungkap Vincent Raditya saat dikutip Grid.ID melalui live streaming Rumpi Trans TV, Rabu (30/11/2022).

"Bertanggung jawab," jawab Fanny Margaretha.

Di samping itu, Vincent Raditya juga menafkahi dan selalu membiayai pendidikan anak-anaknya.

"Nggak pernah ada masalah, tapi ntah kenapa dengan peenikahan yang ini sama mantan, kenapa selalu jadi masalah, nominalnya, artinya gini, kalau ditanya biaya sekolah anak selalu saya transfer, nggak pernah ada masalah," ungkap Vincent Raditya.

Kendati demikian, perihal nominal nafkah, Vincent Raditya mengakui bahwa kondisi keuangannya pernah tidak baik-baik saja dan pernah mengirim uang dengan nominal yang kecil.

"Terus namanya ekonomi orang berputar, ada saatnya kita mampu, saatnya kita nggak mampu, dia (Fanny) ikutin saya saat saya wempat ada dibawah, kondisi luar biasa dia ada sama saya, nggak harus nominal sebagaimana," ungkap Vincent Raditya.

Vincent Raditya merasa bahwa jumlah nafkah yang diberikannya bukan berarti dijadikan penilaian bahwa dirinya menelantarkan anak.