Find Us On Social Media :

Menu Makanan Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Mulai dari Sajian Lokal sampai Internasional, Begini Kata Pihak Katering

By Nisrina Khoirunnisa, Jumat, 2 Desember 2022 | 15:30 WIB

Begini kata pihak katering terkait menu makanan yang dihidangkan pada acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Menjelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, beredar informasi terkait menu makanan yang akan disajikan dalam acara tersebut.

Grid.ID telah coba menghubungi pihak katering untuk mengonfirmasi terkait menu makanan yang akan dihidangkan dalam acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Sebelumnya, sempat diberitakan oleh Grid.ID melalui Tribun Solo bahwa ibu negara Iriana Jokowi sudah melakukan test food untuk sejumlah makanan.

Beberapa menu yang akan dihidangkan berasal dari makanan lokal hingga sebagian internasional.

Beberapa daftar makanan tersebut antara lain pudding, steamboat, sup iga bakar, fried dory & potato byron, serta peking duck & mie.

Steamboat diketahui sebagai kuliner khas China yang berisi olahan beberapa jenis ikan.

Sementara fried dory & potato byron adalah ikan dori goreng yang dicampur dengan saus serta dilengkapi kentang panggang bersama toping krim keju.

Iriana Jokowi dikabarkan telah melakukan test food di Solo pada Senin (29/11/2022) lalu, jelang 11 hari pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Menelusuri lebih lanjut terkait menu makanan dalam acara pernikahan Kaesang dan Erina, pihak Grid.ID berhasil menghubungi pihak katering, yakni Sonokembang Catering.

Sonokembang Catering sendiri merupakan salah satu vendor penyedia jasa catering dan nasi box yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah.

Grid.ID menghubungi pihak Sonokembang pada Jumat (2/12/2022) melalui kontak WhatsApp yang tertera pada bio Instagram @sonokembangprestige.