Find Us On Social Media :

Sebelum Meninggal, Ferry Mursyidan Baldan Sempat Mengeluh Sakit Gigi, Adik Ipar Ungkap Kondisi Terakhir Mendiang

By Mia Della Vita,None, Sabtu, 3 Desember 2022 | 07:51 WIB

Mantan menteri Ferry Mursyidan Baldan, Hanifah Husein.

Grid.ID - Mantan Menteri Menteri Agragia dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN), Ferry Mursyidan Baldan meninggal dunia, Jumat (2/12/2022).

Menurut informasi yang disampaikan politisi PAN, Viva Yoga Mauladi, Ferry Mursyidan Baldan mengembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 12.00 WIB.

Ferry Mursyidan Baldan ditemukan meninggal di dalam mobil yang terparkir di basement sebuah hotel di Jakarta.

Ketua RT 02 RW 03, Kelurahan Kemanggisan Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Husnul Taufan, mengatakan Ferry baru diketahui meninggal ketika keluarga mendapat kabar dari pihak Hotel Bidakara Jakarta.

Saat itu pihak hotel menyampaikan jika Ferry ditemukan sudah tak bernyawa di dalam mobil pribadinya yang terparkir dalam basemen hotel.

"Meninggalnya baru diketahui tadi siang setelah salat Jumat dari Hotel Bidakara kalau Pak Ferry sudah tidak ada dan ditemukan di dalam mobil," ujar Taufan saat ditemui di rumah duka, Kamis (2/11/2022).

"Semalam ditelpon sama keluarganya tapi enggak diangkat," lanjutnya.

Di tempat yang sama, adik ipar almarhum, yakni Syahrial mengatakan Ferry sempat pamit kepada sang istri yang hendak pergi ke Cianjur.

Saat itu, Ferry mengatakan jika ia akan menghadiri acara di Hotel Bidakara Jakarta.

Namun tepat pukul 00.00 WIB saat sang istri kembali dari Cianjur, Hanifah tak mendapati Ferry di dalam rumah.

"Malamnya ketika kakak saya Hanifah kembali dari Cianjur jam 12 malam, kakak saya nggak melihat Pak Ferry. Akhirnya ia tidur sampai subuh," ujar Syahrial saat ditemui.

Baca Juga: Ayah Ben Kasyafani Meninggal Dunia, Sienna Kenang Momen Tak Terlupakan Bersama sang Kakek