Find Us On Social Media :

Keluarga Tolak Autopsi Jenazah Ferry Mursyidan Baldan, Polda Metro Jaya Beberkan Kondisi Tubuh Eks Menteri ATR Saat Ditemukan Sekuriti Hotel

By Mia Della Vita,None, Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:01 WIB

Mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan.

Grid.ID- Mantan Menteri Menteri Agragia dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertahanan Nasional (ATR/BPN), Ferry Mursyidan Baldan meninggal dunia, Jumat (2/12/2022).

Ferry Mursyidan Baldan ditemukan meninggal di dalam mobil yang terparkir di basement sebuah hotel di Jakarta.

Sampai kini, tidak diketahui penyebab Ferry Mursyidan Baldan meninggal dunia.

Pihak keluarga dari Ferry Mursyidan Baldan pun menolak autopsi pada jenazah mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang RI/Kepala Badan Pertahanan Nasional tersebut.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh keluarga Ferry Mursyidan Baldan melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

"Pihak keluarga membuat pernyataan bahwa tidak bersedia dilakukan otopsi dan tidak dilakukan pengecekan seluruh badan korban," ujar Zulpan saat dikonfirmasi, dikutip dari Kompas.com, Jumat (2/12/2022).

Zulpan juga sudah memastikan bahwa tidak ada luka sama sekali di tubuh jenazah Ferry Mursyidan Baldan ketika ditemukan petugas keamanan hotel meninggal dunia.

Hal tersebut juga turut disaksikan oleh keluarga Ferry Mursyidan Baldan ketika ikut memeriksa Ferry di mobil area basement bersama pertugas keamanan.

Riwayat Penyakit Ferry Mursyidan Baldan

Pihak keluarga yang tidak mau jenazah Ferry diautopsi tersebut juga menjelaskan mengenai riwayat penyakit yang dimiliki Ferry.

Ferry diketahui memiliki riwayat penyakit hipertensi, gula, dan diabetes.

Baca Juga: Menteri BUMN Malah Sibuk Urus Pernikahan Kaesang Pangarep - Erina Gudono, Erick Thohir Bongkar Alasannya