Find Us On Social Media :

Sudah Cukup 3, Shireen Sungkar Akui Masih Menunda untuk Tambah Momongan dengan Teuku Wisnu: Spiral Masih Terpasang Rapi!

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:35 WIB

Potret keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pesinetron sekaligus konten kreator Shireen Sungkar beberapa waktu lalu baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-9 tahun bersama sang suami, Teuku Wisnu.

Diketahui bahwa pasangan yang sering menghibur para penggemarnya dengan aksi lucu mereka ini sudah memiliki tiga orang anak, dari 9 tahun pernikahannya tersebut.

Namun, ketika ditanya mengenai untuk menambah momongan lagi, Shireen Sungkar mengatakan bahwa saat ini dirinya masih menggunakan Intrauterine Device atau KB Spiral.

"Mohon maaf, spiral masih terpasang rapi," ujar Shireen Sungkar sambil tertawa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2022).

Shireen sendiri mengatakan bahwa dirinya memang belum berencana untuk memiliki momongan lagi.

Hal itu karena bagi dirinya, ketiga anaknya saat ini masih membutuhkan perannya sebagai seorang ibu.

"Sebenarnya itu kan ikhtiar. Tapi kalau Allah berkata lain kan kita enggak tahu. Cuma aku sih belum," lanjutnya.

"Kalau ditanya aku, tanpa mendahulukan takdir, aku sih belum kepikiran ke situ, karena tiga anak ini masih sangat, sampai kapanpun pasti butuh ibunya," ungkap Shireen.

"Cuma kayak untuk menambah tanggung jawab baru sih aku sih belum. Karena PR-nya banyak banget mereka bertiga," jelasnya.

Meski begitu, Shireen mengatakan bahwa sang suami, Teuku Wisnu, tidak masalah dengan pilihannya mengenai menunda momongan seperti yang diinginkan olehnya.

Baca Juga: Genap 9 Tahun Menikah, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Rayakan Hari Jadi Pernikahan dengan Cara Sederhana Ini: Ujung-ujungnya Anak