Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist, Kim Min Jae Jadi Psikiater di Joseon, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

By Mentari Aprelia, Sabtu, 3 Desember 2022 | 18:57 WIB

Profil pemain drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya akan jadi informasi menarik untuk penggemar aktor Kim Min Jae.

Apalagi dalam drakor ini ia akan beradu peran dengan mantan aktris cilik Kim Hyang Gi sehingga profil pemain drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist makin dinanti.

Namun, sebelum mengetahui lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea Poong, The Joseon Psychiatrist beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Sabtu (3/12/2022) berikut.

Drakor ini menceritakan tentang Yoo Se Poong (Kim Min Jae), seorang dokter jenius untuk keluarga kerajaan yang menghadapi pengusiran dari istana setelah terlibat dalam konspirasi.

Setelah kejadian tersebut, Yoo bertemu dengan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung), seorang guru eksentrik, dan seorang janda bernama Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dari Desa Gyesu.

Yoo kemudian menjelma sebagai seorang dokter jenius yang bertujuan untuk menyembuhkan hati orang-orang yang terluka.

Sebelum menjadi psikiater di era Joseon, Yoo lebih dulu bekerja sebagai pejabat militer.

Karena keahliannya, ia menjadi legenda di istana hingga dipercaya menangani urusan kerajaan.

Namun, entah karena alasan apa, Yoo menjadi trauma dan ketakutan tiap kali jarum suntik diambil.

Seo Eun Woo merupakan seorang janda yang berprofesi sebagai psikiater sehingga Yoo menjadi banyak terpengaruh darinya.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Rose Mansion, Serial Thriller Dibintangi Yun Kyun Sang dan Lim Ji Yeon, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!