Find Us On Social Media :

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bakal Menerapkan Aturan Keamanan Khusus, Moeldoko: Sudah Diatur

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 3 Desember 2022 | 15:38 WIB

Moeldoko saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, menjelaskan adanya aturan keamanan khusus pada gelaran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Ya, aturan keamanan khusus bakal diterapkan saat pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang digelar di Yogyakarta dan Solo.

Aturan keamanan khusus yang diterapkan tak jauh berbeda dengan ketika gelaran pernikahan dua kakak Kaesang, Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu.

"Ya saya pikir udah pengalaman yang lalu kan (pernikahan Gibran dengan Selvi Ananda dan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution)."

"Jadi udah bagaimana flow-nya, segala, sudah diatur," jelas Moeldoko saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2022).

Purnawirawan Perwira Tinggi TNI AD itu juga membeberkan perkembangan persiapan pernikahan Kaesang.

Seperti diketahui, putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut akan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Erina Gudono.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarukkmo Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022) nanti.

Menurut Moeldoko, persiapan pernikahan Kaesang dan Erina sudah seluruhnya rampung.

"Ya udah siap lah," ucap Moeldoko.

Termasuk, lanjut Moeldoko, persiapan pengamanan selama rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina di Yogyakarta dan Solo.