Find Us On Social Media :

Awet Muda di Usia 57 Tahun, Meriam Belliana Jalani Perawatan Wajah Dolphin Skin

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 3 Desember 2022 | 15:59 WIB

Meriam Belliana saat Grid.ID jumpai dikawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (3/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Artis Meriam Belliana masih terlihat awet muda meski usianya sudah hampir 57 tahun.

Ternyata dengan demi menunjang penampilan, Meriam melakukan serangkaian perawatan.

Salah satunya dia melalukan treatmen kecantikan terbaru yaitu Dolphin Skin yang pertama dan satu satunya di Indonesia, yang merupakan ide dari salah satu founder Klinik Dermapro SF.

"Kalo Dermapro SF ya nggak lah soalnya semua terjamin dah bahkan saya nggak pake makeup jadi langsung," ujar Meriam Belliana saat Grid.ID jumpai dikawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (3/12/2022).

Meriam Belliana mengaku sebenarnya dia jarang melalukan perawatan. Aktris yang telah banyak sekali membintangi film dan sinetron itu mengatakan bahwa dirinya tidak sembarangan dalam memilih tempat perawatan.

Pasti ia sudah memastikan bahwa klinik yang dikunjungi benar-benar bagus.

"Kalo saya nggak tentu kalo saya striping, nggak ada waktu kalo minggu biasanya saya sama keluarga. Tapi selalu diingatkan sama Dermapro SF, kak udah waktunya ditreatmen harus diingatkan."

Sementara itu treatmen dolphin skin perawatan yang akan membuat kondisi kulit menjadi lebih sehat, licin, kencang. Hal itu juga yang menjadi alasan Meriam mau melakukan perawatan.

"Jadi treatmen terbaru namanya dolphin skin sesuai namanya dolphin, lumba-lumba jadi penampakan kulitnya mirip dolphin. Jadi lebih mois glowshine, yang punya keluhan pori pori kehitaman bisa. Abis treatmen udah bisa kelihatan hasilnya luar biasa cerah tertutup pori-porinya satu treatmen bisa semua permasalahan," ujar dr. Rocky Chua.

Selain melakukan perawatan demi menjaga penampilannya, Meriam Belliana juga menjaga pola makanan dan rutin berolahraga.

"Pastinya olahraga ya, dan juga makan makanan yang sehat, aku juga suka minum jamu," tuturnya.