Find Us On Social Media :

Alami Kerontokan Parah hingga Buat Tak Percaya Diri, Dimas Aditya Jalani Hair Transplantation

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 4 Desember 2022 | 15:29 WIB

Dimas Aditya

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pesinetron sekaligus aktor Dimas Aditya akui memiliki masalah cukup serius pada rambutnya yang mengalami kerontokan tidak wajar.

Dimas mengatakan bahwa hal ini pertama kali dialami pada pertengahan tahun namun semakin bertambah parah usai selesai menjalankan syuting selama beberapa lama di luar kota.

"Iyaa, tapi sebenarnya di pertengahan tahun ini sih, pas di awal tahun ga terlalu parah, tapi ga tau kenapa belakangan pas terakhir gue syuting belakangan gue syuting, sekitar sebulanan yang lalu," ujar Dimas Aditya ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2022).

Dimas sendiri tak tahu bagaimana awal mula rambutnya bisa mengalami kerontokan, ia mengira bahwa hal ini dikarenakan stres akibat syuting.

"Kita kan ga tahu ya segala macemnya mulai stres kali ya selama syuting, tiba-tiba setiap pagi kok rontok, makin lama makin banyak," ungkapnya.

"Terus pas gue pulang gue cerita ke istri gue, dia lihat kok rambut gue makin lama makin tipis lah setelah syuting itu terus gue bilang 'Gak tau', gue juga ga ngerti apa yang salah dari itu apakah gue, kita ga tau kan higenisnya segala macem," jelasnya.

Sampai akhirnya, Dimas mencoba untuk meminta saran kepada salah satu teman yang memiliki masalah yang sama dengan dirinya dan akhirnya Dimas disarankan untuk lakukan hair transplatantion.

"Yaudah gue langsung kontak temen gue secepet mungkin, dia kaget juga karena ga pernah liat gue terakhir gue syuting sama dia masih di tahun ini."

"Di awal tahun ini terus dia 'Kayaknya lu kan ga pernah mengalami krisis kebotakan, Dim?' Iya setelah projek kemarin rambut gue banyak rontok dan gue makanya pengen nanya, ada ga sih ide musti perawatan apa segala macem akhirnya dia rekomen di hair transplant ini. Gitu," tutup Dimas.

Baca Juga: Selain Acha Septriasa yang Harus Main Tiga Karakter, Film Mumun Jadi Come Back Dimas Aditya 

(*)