Find Us On Social Media :

Putuskan Jalani Transplantasi Rambut, Dimas Aditya Akui Keputusannya Didukung Penuh oleh sang Istri

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 4 Desember 2022 | 15:49 WIB

Dimas Aditya

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Aktor Dimas Aditya mengatakan bahwa dirinya mengalami kerontokan rambut yang cukup parah sehingga membuatnya memilih melakukan transplantasi rambut.

Dimas mengatakan bahwa keputusannya ini didukung penuh oleh sang istri, Tika Bravani yang bahkan menurut Dimas lebih bersemangat darinya untuk melakukan hal ini.

Namun, Dimas yang masih memikirkan mengenai kontrak kerja yang ia miliki membuatnya terus menerus menunda transplantasi rambut ini.

"Oh iya dia justru yang paling support. 'Ayo kapan mau? Ayo kita besok langsung jalan,' Ntar dulu nih gue kan masih ada beberapa kontrak yang harus gue selesaikan."

"Dan setelah selesai, next project akan ada lagi nah ini gue bingung, karena karakternya membutuhkan," ujar Dimas Aditya ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2022).

Layaknya orang pada umumnya, Dimas mengakui bahwa sebelum melakukan transplantasi rambut, dirinya merasa ragu dan takut mengganggu karakternya di dalam proyek selanjutnya.

Hal ini membuat Dimas sering melakukan banyak konsultasi, baik dengan teman yang memang memiliki masalah yang sama dengannya atau langsung dengan dokter.

"Ini aman gak ya gua akan ada proses transplant segala macem, gue konsultasi lagi ke sini, setelah transplant itu seperti apa efeknya?"

"Ternyata masih bisa ditutupin dengan karakter gua. Karena karakter gua kemungkinan pake kopeah, masih aman," tutupnya.

Baca Juga: Alami Kerontokan Parah hingga Buat Tak Percaya Diri, Dimas Aditya Jalani Hair Transplantation 

(*)