Find Us On Social Media :

Bisa Ikut Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur dengan Kesenian, Andy /rif Akui Merasa Senang Meski Sudah Berkali-kali Lakukan Kegiatan Ini

By Virgilery Levana Clarence, Senin, 5 Desember 2022 | 07:38 WIB

Andy /rif saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Penyanyi band legendaris /rif, Restu Triandy atau yang akrab dipanggil Andry /rif, terlihat hadir dan bernyanyi dalam salah satu acara penggalangan dana untuk membantu para korban bencana gempa di kawasan Cianjur, Minggu (4/12/2022).

Andy sendiri mengatakan bahwa pengalaman mengisi kegiatan amal dengan konser ini bukan yang pertama kali dirinya lakukan.

Meski begitu, dirinya merasa sangat senang karena masih dipercaya untuk diajak berpartisipasi.

Andy bahkan mengatakan bahwa hal ini bukan hanya berkali-kali dilakukan oleh dirinya saja, namun juga sudah dilakukan oleh teman-teman musisi lainnya yang tergabung dalam grup Suara.

"Tentunya senang sekali hari ini bukan pertama kali ya konser dalam penggalangan dana," ujar Andy /rif di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2022).

"Ini sudah dilakukan pada saat ada bencana di Indonesia, kami komunitas para penyanyi yang bergabung dalam Suara."

"Suara itu adalah Whatsapp grupnya kami yang semua yang member di situ dan ada juga yang sebagian tiba-tiba hadir," jelas Andy.

Selain itu, Andy juga merasa senang karena dirinya bisa ikut melakukan penggalangan dana dengan cara yang berbeda, yaitu dengan kesenian di mana kita tahu bahwa ia adalah seorang vokalis legendaris.

"Ini tentunya apa yang bisa kita bantu ya, selain penggalangan dana dengan berkesenian itu ya sangat senang sekali ini yang bisa kita lakukan," ungkapnya.

Andy mengatakan bahwa selagi dirinya mampu untuk membantu sesama, sudah semestinya untuk membantu dengan berbagai cara.

Baca Juga: Ikut Dalam Acara Penggalangan Dana Korban Cianjur, Andy /rif Sebut Penyanyi Juga Punya Peran Ini