Find Us On Social Media :

Lapang Dada Eksepsi Ditolak, Nikita Mirzani Bakal Bertemu Langsung Dito Mahendra: Justru Aku Memang Maunya Ini

By Hana Futari, Senin, 5 Desember 2022 | 12:58 WIB

Nikita Mirzani dalam sidang di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (5/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nikita Mirzani tampak lapang dada eksepsinya ditolak Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang, Banten.

Tak tampak raut wajah kecewa yang diperlihatkan Nikita Mirzani di hadapan awak media walaupun nota keberatannya ditolak Majelis Hakim dan sidangnya terus dilanjutkan.

"Ya harus ditolak kalau nggak ditolak sidangnya selesai," ujar Nikita Mirzani ditemui di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (5/12/2022).

Nikita Mirzani pun seolah ingin memperlihatkan sosok Dito Mahendra, yang menyeretnya ke jalur hukum.

"Kalo sidang selesai, kalian nggak bisa ketemu sama Mahendra Dito dong nggak seru dong," kata artis yang akrab disapa Nyai ini.

Nikita Mirzani menyebut bahwa sidang selanjutnya beragendakan memanggil saksi pelapor yang tak lain adalah Dito Mahendra.

"Jadi kan mulai besok sidangnya jadwalnya pemanggilan pelapor jadi kalian bisa lihat nanti bentuknya gimana Mahendra Dito, saksinya seperti apa yang jadi saksi dia," kata Nikita Mirzani.

Alih-alih kecewa, Nikita Mirzani justru menyebut penolakan eksepsi ini adalah sesuatu yang diharapkannya agar bisa bertemu langsung dengan Dito Mahendra.

"Enggak (kecewa) dong," kata Nikita Mirzani.

"Justru aku memang maunya ini dilanjutkan supaya bisa tatap-tatapan langsung," imbuhnya.

"Biasanya kan di awang-awang kan kayak angin dia cuma bisa meneror tapi enggak berhadapan muka langsung," tutup Nikita Mirzani.