Find Us On Social Media :

Bandung Social Chic 2022: Yuk Seru-seruan Sambil Belanja Produk Beauty and Fashion Lokal!

By Grid, Senin, 5 Desember 2022 | 15:00 WIB

SOCIAL CHIC BANDUNG 2022

Grid.ID - Bandung sebentar lagi akan merasakan pengalaman berbelanja yang spesial dengan lebih dari seratus tenant brand Beauty Lokal dan Fashion yang bisa dikunjungi.

Festival and Exhibition Social Chic pada tanggal 9,10,11 Desember 2022 di SecapaAD, Hegarmanah, Bandung akan menghadirkan deretan penampilan dari musisi nasionalterbaik mulai dari Tiara Andini, Kahitna, Rizky Febian dan masih banyak lainnya.

Tak hanya musisi, para influencer bandung turut meramaikan event Exhibition dan festival musik ini. Seperti Indy Ratna, Fahrul Rochman, Nethanya dan masih banyak lain nya.

Dalam konferensi pers yang terlaksana di Jurnal Risa Coffee pada Kamis, 1 Desember 2022 kemarin, Yoga Khairul selaku Festival Director Social Chic mengatakan bahwa selain menghadirkan artis-artis yang akan tampil, ia ingin memberikan experience yang berbeda kepada penonton yang hadir dengan adanya stage Chic Talk.

“Chic Talk sendiri sebenarnya adalah sebuah talkshow namun dibungkus dengan konsep yang lebih santai, topik obrolannya sendiri pun lebih mengenai tentang pengalaman atau Karir dari influencer itu sendiri, apalagi jaman sekarang brand owner juga udah jadi idola banyak orang juga” menurut Yoga.

Ia mengharapkan dengan adanya Chic Talk bisa menjadi solusi dan refrensi bagi penonton yang ingin menjalankan bisnis terutama di industri fashion dan beauty. Salah satu Brand owner yang hadir pada sesi konferensi pers, Nethanya mengungkapkan antusiasmenya dapat berpartisipasi dalam Social Chic Bandung.

“Aku bener-bener kayak langsung ngestalk-in orang-orang yang datang ke social chic, karna kebetulan by.neeth sendiri lagi seneng untuk mencoba event offline, dan Aku kaya langsung tertarik dan ternyata disini fashionnya rame dan target marketnya tuh sesuai dengan by.neeth sendiri, dan makanya ku bener-bener tertarik banget liatnya.” Ucap Nethanya.

Hadir di Bandung dengan mengutamakan kenyamanan pengunjung

 Memasuki rangkaian kota kedua, Social Chic ingin terus menciptakan exhibition dan festival musik yang berkualitas. Dengan ekspektasi pengunjung yang kian bertambah, Pemilihan venue akan menjadi hal penting yang tidak bisa diabaikan.

Social Chic memilih Secapa AD sebagai tempat diselenggarakannya event agar bisa menampung lebih banyak pengunjung. 

Baca Juga: H-6 Menikah dengan Erina Gudono, Kaesang Pangarep Justru Masih Sibuk Kerja, Jokowi sampai Heran: Kerja Terus

Dengan maraknya kasus overload capacity festival musik belakangan ini, Yoga memastikan bahwa kapasitas pengunjung yang hadir akan sesuai dengan besarnya Venue dengan tujuan kenyamanan pengunjung akan menjadi prioritas nomor satu selama terselenggaranya event dan tetap memberlakukan proses protokol Kesehatan yang ketat bagi siapapun yang hadir sesuai dengan anjuran pemerintah.