Find Us On Social Media :

EKSKLUSIF! Kepala KUA Banjarsari Sebut Kaesang Pangarep Diam-diam Sudah Urus Berkas Nikah Sejak Lama, Tak Sabar Jadi Suami Erina Gudono?

By Mentari Aprelia, Senin, 5 Desember 2022 | 15:46 WIB

Kolase foto Erina Gudono dan Kaesang Pangarep beserta Kepala KUA Banjarsari H.M Arba'in Basyar

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang bakal digelar pada 10 Desember 2022 mendatang tinggal menghitung hari.

Semua persiapan yang diperlukan untuk akad nikah tentunya sudah diurus jauh-jauh hari.

Termasuk surat pengantar nikah dari Kaesang Pangarep yang diperlukan untuk pengurusan berkas di Kantor Urusan Agama (KUA) Mlati, Sleman, Yogyakarta, tempat kediaman Erina Gudono.

Kaesang Pangarep yang kediamannya berada di Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo pun mengurus surat pengantar nikahnya di KUA Banjarsari.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala KUA Banjarsari H. M Arba'in Basyar.

Arba'in bahkan menyebut berkas nikah Kaesang Pangarep yang diurus KUA Banjarsari sudah selesai sejak satu hingga dua bulan yang lalu.

"Sudah selesai, sudah selesai, sudah lama."

"Ya, hampir satu atau dua bulan yang lalu," ungkap Arba'in saat ditemui Grid.ID pada Senin (5/12/2022) di KUA Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.

"Jadi semua persyaratan nikah sudah fix sudah clear, sudah satu bulan yang lalu kalau nggak salah," lanjutnya.

Baca Juga: Jadi Lokasi Ngunduh Mantu Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, Begini Sejarah Panjang Pura Mangkunegaran yang Berusia 265 Tahun

Hanya saja, saat disinggung soal orang yang mengurus berkas pengantar nikah Kaesang Pangarep, Arba'in menyebut putra bungsu Presiden Jokowi tersebut tak mengurusnya sendiri.