Find Us On Social Media :

Syahrini Keturunan Prabu Siliwangi? Terungkap Garis Silsilah Istri Reino Barack yang Bikin Gempar, Ternyata Memang Bukan Orang Sembarangan

By None, Selasa, 6 Desember 2022 | 08:23 WIB

Syahrini Keturunan Prabu Siliwangi? Terungkap Garis Silsilah Istri Reino Barack yang Bikin Gempar, Ternyata Memang Bukan Orang Sembarangan

Grid.ID - Syahrini masih keturunan Prabu Siliwangi?

Kini terungkap garis silsilah istri Reino Barack yang bikin gempar.

Ternyata Syahrini memang bukan orang sembarangan di negeri ini.

Nama Syahrini memang tak lepas mencuri perhatian publik semenjak dipersunting Reino Barack.

Menjadi princess dari suami konglomerat, terungkap latar berlakang Syahrini yang ternyata bukan orang sembarangan.

Alih-alih tak pernah diketahui publik, ternyata istri Reino Barack ini disebut-sebut memiliki darah keturunan raja yakni Prabu Siliwangi.

Dilansir dari SuryaMalang, fakta tersebut terkuak saat wanita yang akrab disapa Incess yang berasal dari kata Princess ini menikah dengan konglomerat Reino Barack pada 2019 lalu.

Seperti diketahui, pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna ini dilakukan secara tertutup di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.

Dua bulan berlalu, prosesi pernikahan Syahrini dan Reino Barack pun akhirnya secara ekslusif ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air dengan tajuk 'Restu Hingga Akhir'.

Rangkaian acara pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini mencakup seluruh prosesi yang kedua pasangan ini lewati sebelum resmi menjadi suami istri.

Mulai dari kisah awal pertemuan, lamaran, hingga prosesi akad nikah yang digelar di Mesjid Camii, Tokyo, Jepang.

Baca Juga: Harta Syahrini Tembus Rp 208 Miliar, Kini Istri Reino Barack Cuek Bebek Tenteng Tas Mewah yang Terbuat dari Kulit Buaya, Harganya Bikin Kantong Geter