Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Sponsor, Obsesi Lee Ji Hoon akan Kesuksesan, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton di Sini!

By Citra Widani, Selasa, 6 Desember 2022 | 12:00 WIB

Sinopsis drakor Sponsor yang diperankan Lee Ji Hoon dan Han Chae Young. Cek jadwal tayang dan link nonton.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Simak sinopsis drakor Sponsor yang diparankan oleh Lee Ji Hoon dan Han Chae Young. Intip pula jadwal tayang dan link nontonnya. 

Sinopsis drakor Sponsor patut disimak, karena selain diperankan aktor ternama, drama ini juga menyuguhkan kisah yang menarik. 

Berikut sinopsis drakor Sponsor yang cocok dimasukan ke dalam playlist drakor tahun ini. 

Melansir Soompi.com, Selasa (6/12/2022) 'Sponsor' adalah drama romansa yang menceritakan tentang hubungan berbahaya antara 2 wanita dan 2 pria yang terobsesi akan kesuksesan.

Mereka rela melegalkan semua cara demi meraih karier yang cemerlang.

Bahkan, mereka sampai berusaha mati-matian mencari sponsor yang siap membantu mereka menggapai impian.

Lee Ji hoon akan mengambil peran dalam drama ini sebagai Lee Sun Woo, fotografer yang ambisius yang memiliki dendam besar yang belum terbalaskan.

Di sisi lain, Han Chae Young akan mengambil peran sebagai CEO brand kecantikan yang sangat sukses namun juga sangat rakus bernama Han Chae Rin.

Ji Yi Soo akan berperan sebagai artis baru bernama Park Da Som, sementara Koo Ja Sung akan berperan sebagai suaminya Hyun Seung Hoon yang juga tengah merintis karier sebagai model.

Meski sudah memiliki posisi yang tinggi dengan penghasilan yang melimpah, Han Chae Rin seakan tak pernah puas dengan bagaimana hidupnya berjalan, apalagi soal asmara.

Ya, Han Chae Rin adalah wanita yang kesepian yang merindukan belaian hangat kaum adam.