Find Us On Social Media :

Ngeri, Kontestan Ratu Kecantikan Tersengat Listrik Saat Beraksi di Panggung, Tubuh Kejang-kejang Sampai Alami Luka Bakar, Begini Kondisinya

By Mia Della Vita,None, Selasa, 6 Desember 2022 | 16:37 WIB

Andrea Granados Victor.

Grid.ID - Seorang kontestan ratu kecantikan sempat mengalami insiden mengejutkan saat berkompetisi di Miss Sahuayo 2022 di Michoacan, Meksiko.

Peserta kontes ratu kecantikan itu bernama Andrea Granados Victor.

Usai berlenggak-lenggok di runway, ia mendadak kesetrum saat mengambil mikrofon.

Begitu perangkat terhubung dengan kulitnya, tampak ada sesuatu yang sangat salah, listrik mengalir hingga membuat tubuhnya kejang.

"Dia tersengat listrik, dia tersengat listrik!" teriak pembawa acara dalam rekaman mengejutkan yang dirilis oleh Jam Press.

Dalam video yang sekarang viral yang diambil dari acara tersebut, dapat dilihat kontestan berusia 22 tahun itu berjuang untuk melepas mikrofon sambil memutar tubuhnya ke belakang.

Model tersebut akhirnya berhasil melepaskan diri dari perangkat yang rusak.

"Kami sedang siaran langsung ketika dia mendapat sengatan yang kuat," kata salah satu peserta kontes kepada outlet tersebut.

“Andrea baru saja menerima sengatan listrik yang kuat dari mikrofon. Mereka sudah merawatnya," lanjutnya.

Kontes berhenti sebentar sementara petugas medis mengerumuni Victor untuk memastikan dia baik-baik saja.

Situs berita lokal Mexico Detail Zero menyebut Victor tidak terluka parah, dan hanya mengalami luka bakar di tangan yang memegang mikrofon.

Baca Juga: Namanya Melejit Berkat Series Melur untuk Firdaus, Inilah 4 Fakta Anna Jobling, Ternyata Sempat Ikut Ajang Ratu Kecantikan