Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor True Beauty, Kisah Cinta Segitiga antara Moon Ga Young dengan Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop, Ini Jadwal Tayang dan Link Nonton Dramanya

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 7 Desember 2022 | 05:40 WIB

Sinopsis drakor True Beauty yang diperankan Cha Eunwoo dan Moon Ga Young beserta jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor True Beauty, drama Korea yang diperankan Moon Ga Young dan Cha Eunwoo, simak juga jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor True Beauty sebelum menyaksikan chemistry Moon Ga Young dengan Chan Eunwoo dalam drama ini.

Usai membaca sinopsis drakor True Beauty, ketahui juga jadwal tayang dan link nonton drama yang dibintangi Moon Ga Young dan Cha Eunwoo ini.

'True Beauty' merupakan drama romance comedy yang telah tayang di tvN, pada 9 Desember 2020.

Selain dibintangi Moon Ga Young dan Cha Eunwoo, drama ini juga diperankan oleh Hwang In Yeop serta Park Yoo Na.

Drama 16 episode ini sukses mendapat rating tinggi saat tayang bukan hanya berkat para pemerannya, tapi juga karena alur ceritanya yang menarik.

Melansir dari MyDramaList.com, 'True Beauty' bercerita tentang kisah rahasia di balik kecantikan Lim Ju Gyeong.

Dikisahkan, Lim Ju Gyeon (Moon Ga Young) adalah seorang gadis SMA yang cantik berkat kemampuan tata rias yang dipelajarinya dari YouTube.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Link: Eat, Love, Kill, Kisah Cinta Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton

Tanpa polesan makeup, Ju Gyeong sebenarnya tak secantik perempuan lainnya.

Namun berkat keterampilan merias wajahnya, Ju Gyeong mampu berubah menjadi gadis cantik.