Find Us On Social Media :

Jin BTS Bakal Berangkat Wamil Pekan Depan, Big Hit Music Wanti-wanti Hal Ini Kepada Penggemar

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 7 Desember 2022 | 07:17 WIB

Agensi Big Hit Music wanti-wanti ARMY terkait keberangkatan wamil Jin BTS.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Agensi Big Hit Music mewanti-wanti ARMY terkait keberangkatan wajib militer (wamil) Jin BTS pekan depan.

Sebelumnya, Jin BTS dikabarkan akan berangkat wamil pada Selasa (13/12/2022) mendatang.

Jelang keberangkatan wamil Jin BTS tersebut, agensi Big Hit Music baru-baru ini merilis pernyataan resmi yang ditujukan untuk ARMY.

Pada Selasa (6/12/2022), Big Hit Music merilis pernyataan resmi mengenai wajib militer Jin BTS melalui Weverse.

Melansir dari Gstarlive.com, Big Hit Music mengumumkan bahwa agensi tidak akan mengadakan acara resmi apapun di hari keberangkatan wamil Jin.

Hal itu sengaja dilakukan guna memastikan upacara masuk wamilnya Jin dapat berlangsung secara pribadi dan tak mengganggu anggota militer lainnya.

Selain itu, agensi juga menekankan kepada penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi tersebut untuk mencegah terjadinya kerumunan.

“Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi akibat kerumunan, kami meminta penggemar untuk tidak mengunjungi kawasan pelatihan militer," tulis agensi.

Baca Juga: Jin BTS Hadir Sebagai Bintang Tamu, Running Man Melesat Naik ke Posisi No.1 Sebagai Variety Show Paling Populer!

Alih-alih datang langsung ke lokasi keberangkatan wamil Jin, agensi menyarankan penggemar untuk menyimpan dukungan mereka di hati masing-maisng.

"Sebagai gantinya, kami meminta untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang hangat di hati masing-masing," tulis agensi.