Find Us On Social Media :

Istri Berhasil Jalani Program Diet Hingga Turun 20 kilo, Indra Bekti Akui Aldilla Jelita Semakin Cantik dan Makin Cinta dengan Sang Istri: Lihat Dia Kayak Zaman Pertama Kali Kenal!

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 7 Desember 2022 | 16:17 WIB

Indra Bekti dan Aldilla Jelita sudah 1 tahun belakangan memutuskan untuk melakukan program diet yang dipandu oleh seorang dokter ahli gizi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pasangan selebritis Indra Bekti dan Aldilla Jelita sudah 1 tahun belakangan memutuskan untuk melakukan program diet yang dipandu oleh seorang dokter ahli gizi untuk membantu menurunkan bobot tubuh mereka dengan cara yang sehat.

Istri Indra, Aldilla Jelita diakui oleh sang suami mengalami penurunan berat badan yang cukup drastis yaitu hingga 20 kilo dan penurunan berat badan ini memiliki pengaruh baik bagi sang istri di mana dirinya merasa bahwa Dilla menjadi lebih cantik.

"Setiap seminggu sekali kita datang ke dokter, perawatan yang memang harus dilakukan dan Alhamdulillah turun 10 kg Dila juga jadi gadis remaja Uda 20 kg sekarang. Makin cantik dia," ujar Indra Bekti ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2022).

Indra juga mengatakan bahwa kini kondisi kesehatan Dilla juga jauh lebih stabil daripada sebelumnya dan lebih percaya diri ketika dirinya menggunakan pakaian apapun saat ingin berpergian keluar rumah.

Melihat hal ini, Indra sebagai sang suami merasa bangga kepada konsistensi yang dimiliki oleh Dilla hingga dirinya terkadang tidak percaya bahwa sang istri menjaga bentuk tubuhnya hanya untuk dirinya.

"Ya istri pun juga sekarang lagi jarang-jarang sakit, lebih sehat, lebih ga bergairah, dan lebih dia lebih pede, ke mana-mana udah pakai baju apa pun cantik gitu ya terus bener-bener udah kayak anak muda lagi, segar mukanya wajahnya,"

"Dan aku jadi suaminya juga bangga, 'Kamu kurus buat aku kan?' aku bilang gitu, 'Ya iya dong' kata dia gitu," ungkap Indra sambil tertawa.

Saking drastisnya perubahan yang terjadi pada Dilla, Indra bahkan merasa bahwa kini Dilla seperti kembali ke masa-masa awal pertemuan mereka yang membuat Indra semakin tidak percaya dengan kecantikan sang istri.

"Jadi, aku lihat dia terus kok aku kayak 'Duh ya Allah' kayak melihat dia jaman dulu waktu pertama kali kenal, liatin dia terus, bangun pagi liatin dia, 'Kok cantik' gitu terus pergi bareng," jelasnya.

Baca Juga: Indra Bekti Sempat Berharap Rizky Billar Dihukum Berat Usai Disebut KDRT, Kini Ingatkan Lesti Kejora Soal Ini

"Wanita itu kan perhiasannya pria gitu istilahnya jadi kita kemana-mana liat istri kita cantik gitu. Jadi ya kita bangga liat istri kita cantik," tutup Indra.