Find Us On Social Media :

Tiga Tahun Hilang dari Indonesia, Sarah Azhari Ternyata Pindah Ke Amerika, Ini Sebabnya

By Cucianingsih, Rabu, 7 Desember 2022 | 18:57 WIB

Sarah Azhari

Grid.ID - Pesinetron lawas sekaligus model Sarah Azhari terlihat kembali ke Tanah Air setelah tiga tahun tinggal dan bersekolah di Amerika Serikat bersama dengan anaknya, Albany Ray Carrascalao.

Sarah mengatakan bahwa kepulangannya ke Indonesia karena adanya urusan yang harus dia lakukan di Tanah Air.

Selain itu juga untuk melepas rindu setelah beberapa tahun tidak pulang.

Menurut Sarah Azhari, saat ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (2/12/2022), ia mengatakan alasan tiga tahun tidak pulang ke Tanah Air.

Ia menjelaskan jika pandemi serta sempat mengalami sakit membuatnya tidak berani pulang.

Sarah Azhari menjelaskan jika biasanya ia pulang ke Indonesia bisa satu sampai dua kali dalam setahun.

"Emang ada urusan sih. Karena Uda tiga tahun selama pandemi, saya kan gak bisa balik. Masih ada quarantine lah. Terus saya sempat sakit juga. Jadi enggak berani traveling. Jadi tiga tahun gak pernah pulang. Biasanya setahun dua kali, atau setahun sekali. Terus gak balik balik ke sini. Tapi tahun ini harus balik," jelas Sarah Azhari di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2022).

Dalam kesempatan itu, Sarah menjelaskan alasan dirinya memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat karena sang putra ingin meneruskan pendidikan di sana seperti dirinya.

Sementara itu, Sarah Azhari menyebutkan jika anaknya sudah mandiri dan dewasa.

Baca Juga: Jarang Perawatan, Sarah Azhari Bongkar Rahasianya Tetap Cantik dan Awet Muda di Usia 45 Tahun: Nggak Usah Mahal

"Anak, anakku meneruskan sekolah di sana. Kebetulan aku di sana juga sekolah. Akunya lulus, dianya juga masih sekolah sekarang. Anakku sudah gede, sudah mandiri, ya gitulah. Karena anak awalnya, tapi sekarang ya nggak," jelas Sarah.

Selain alasan anak, keberadaan kakak dan adik yang ada di Amerika juga menjadi alasan lain Sarah memutuskan untuk pindah dan tinggal di sana bersama putra tunggalnya.