Find Us On Social Media :

Tak Main-Main, Ini Deretan Tamu Penting yang Bakal Hadiri Resepsi Kaesang Pangarep - Erina Gudono, Mulai Mantan Presiden RI hingga Presiden UEA

By Mentari Aprelia, Rabu, 7 Desember 2022 | 17:17 WIB

Foto pre wedding Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Acara ngunduh mantu Erina Gudono dan Kaesang Pangarep tampaknya akan menjadi acara pernikahan terakbar tahun ini.

Apalagi ini merupakan hajatan anak terakhir Presiden Joko Widodo.

Tak heran jika pihak keluarga Presiden Joko Widodo pun jor-joran dalam menyelenggarakan pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini.

Bahkan sejumlah orang-orang penting pun dikabarkan akan hadir dalam acara pesta resepsi yang bakal digelar di Solo.

Beberapa orang penting yang akan jadi tamu undangan adalah mantan presiden Republik Indonesia hingga para pemimpin partai.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka selaku kakak kandung Kaesang Pangarep.

"Semua diundang (mantan Presiden RI hingga ketua umum partai) diundang semua," kata Gibran dilansir dari TribunSeleb, Rabu (7/12/2022).

Namun berapa undangan pernikahan yang sudah disebar, Gibran tampak enggan membeberkan.

Bukan hanya pejabat dalam negeri, keluarga Presiden Joko Widodo juga mengundang Presiden UEA, Sheikh Mohamed bin Zayed Al Nahyan ke pernikahan Kaesang dan Erina.

Baca Juga: Kaesang Pangarep - Erina Gudono Siap Diarak Pakai Kereta Kencana Saat Kirab, Ini Nama Unik 6 Kuda yang Bakal Bertugas

Gibran menambahkan undangan untuk Presiden UEA tersebut diberikan pada kesempatan sarapan pagi di kediaman Presiden Jokowi setelah meresmikan Masjid Raya Sheikh Zayed Solo.