Find Us On Social Media :

Masih Ngeyel Putri Candrawathi Diperkosa Brigadir J, Ferdy Sambo Sebut Keterangan Bharada E Karangan Belaka, Netizen: Masih Aja Fitnah!

By Annisa Marifah, Rabu, 7 Desember 2022 | 19:47 WIB

Ferdy Sambo

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Pencarian kebenaran atas kematian Brigadir J masih terus  berjalan.

Melansir TribunnewsBogor.com, Bharada E kembali memberikan pernyataan berani demi mengungkap kebenaran terkait kematian Brigadir J.

Dalam persidangan yang digelar pada Senin (5/12/2022), Bharada menanggapi kesaksian dari Ricky Rizal.

Menurut Bharada E ada 4 kesaksian Ricky Rizal ada yang salah.

“Kebanyakan yang salah yang mulia, yang pertama di tanggal 7 yang mulia, jadi tanggal 7 itu kan masalah waktu ya," kata Bharada E.

"Tadi Bang Ricky menjelaskan bahwa pada saat ditanya sama JPU, Bang Ricky menyampaikan bahwa untuk waktunya, untuk kita pada tanggal 7 itu kan tidur cepat, karena pada faktanya saya tidur setengah 12 yang mulia,” lanjutnya.

Bharada E menyebut ada jeda waktu lama saat mereka sampai di Magelang.

"Jadi ada rentan waktu yang cukup lama dari setengah 8 dari ketika kami sampai di Magelang, saya bersama Bang Ricky, sampai saya tidur setengah 12 itu ada rentan waktu yang cukup lama," kata Bharada E.

Baca Juga: Putri Candrawathi Marah ke Ferdy Sambo Gara-gara Bongkar Pelecehan yang Diduga Dilakukan Yosua pada Kapolri: Saya Sangat Berdosa pada Istri

"Jadi pembicaraan yang saya bilang antara Bang Ricky waktu masih di lantai 2 itu agak lama rentan waktunya yang mulia,” tutur dia.

Penembakan di rumah Ferdy Sambo di Duren Tiga versi Ricky Rizal juga dibantah oleh Bharada E.