Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Stealer: Seven Joseon Notices Beserta Jadwal Tayang dan Link Nonton, Joo Won Jadi PNS di Pagi Hari, Pencuri di Malam Hari

By Mia Della Vita, Jumat, 9 Desember 2022 | 11:57 WIB

Sinopsis drakor Stealer: Seven Joseon Notices beserta jadwal tayang dan link nonton.

Grid.ID- Sebelum menyaksikan drama ini tahun depan, ada baiknya untuk menyimak lebih dulu sinopsis drakor Stealer: Seven Joseon Notices beserta jadwal tayang dan link nonton.

Sinopsis drakor Stealer: Seven Joseon Notices ini akan memberikan sekilas gambaran alur ceritanya beserta jadwal tayang dan link nonton.

Lewat sinopsis drakor Stealer: Seven Joseon Notices ini, penggemar juga bisa mengetahui daftar pemainnya, selain informasi jadwal tayang dan link nonton.

Mengutip Mydramalist, Stealer: Seven Joseon Notices ini memadukan berbagai genre, mulai dari petualangan, thriller, misteri, dan komedi.

Drama ini akan berkisah soal kebijakan pelestarian Administrasi Warisan Budaya dan tim properti budaya dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Cerita akan dimulai ketika mereka memulihkan aset budaya tersembunyi negara.

Muncullah sosok Hwang Dae Myung. Dia adalah seorang pejabat di Administrasi Warisan Budaya yang menjalani kehidupan ganda.

Di pagi hari, ia bekerja sebagai pegawai negeri yang menyedihkan.

Kemudian, pada malahmnya, ia menjadi pencuri aset budaya.

Karakter Hwang Dae Myung akan diperankan oleh Joo Won.

Di drama ini, Joo Won akan diadu akting dengan sejumlah aktor dan aktris berbakat.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Life, Lee Dong Wook Jadi Dokter yang Berebut Kekuasaan dengan CEO Rumah Sakit, Simak Link Nontonnya!