Find Us On Social Media :

Atalarik Bantah Batasi Anak-anaknya Bertemu dengan Tsania Marwa: Dari Awal Gak Pernah Melarang

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 9 Desember 2022 | 10:49 WIB

Atalarik saat Grid.ID jumpai belum lama ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Atalarik Syach membantah jika dirinya melarang sang mantan istri, Tsania Marwa untuk bertemu dengan anak-anaknya.

"Itu berita dari tahun kapan? Dari awal juga nggak pernah dilarang sih," ujar Atalarik Syach saat Grid.ID jumpai di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat baru-baru ini.

Atalarik mengatakan anak-anak masih bertemu dengan ibunya di sekolah. Menurutnya kedua anaknya bahagia bertemu dengan Tsania Marwa.

"(Anak-anak) Sehat alhamdulillah, semua happy. Intens juga bertemu dengan ibunya di sekolah juga. Anak-anak pada dasarnya happy," tuturnya.

Atalarik Syah juga menegaskan bahwa selama ini kedua anaknya tidak kekurangan perhatian baik dari dirinya dan mantan istrinya.

Dia kembali menegaskan hubungan anak-anaknya dengan Tsania Marwa dalam baik-baik saja.

"Dia juga nggak kurang perhatiannya. (Anak sudah bisa menerima perhatian dari mamanya) Iya, di sekolah tanya saja sama mamanya. Iya dia sama anak-anaknya baik. Kalau nggak baik, ngapain jadi ibu harus baik," bebernya.

Saat disinggung soal seberapa sering Tsania Marwah bertemu anak-anaknya, Atalarik Syah mengaku tidak pernah membatasinya.

Walaupun, memang pertemuan Tsania Marwah dan anak-anaknya dilakukan di luar rumah.

"Nggak, saya nggak pernah ada kata pembatasan, tapi memang nggak di rumahnya saya, di sekolah (ketemu)," pungkasnya.

Diketahui, Tsania Marwa resmi bercerai dengan Atalarik Syach pada 15 Agustus 2017 silam.