Find Us On Social Media :

Sukses Gelar Prosesi Siraman Jelang Pernikahan Kaesang dan Erina, Presiden Joko Widodo Minta Maaf dan Mohon Doa Restu Masyarakat

By Citra Widani,Ragillita Desyaningrum, Jumat, 9 Desember 2022 | 11:11 WIB

Presiden Joko Widodo bersama Iriana Jokowi dan Kaesang Pangarep setelah prosesi siraman, Jumat (9/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Jelang pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep, Presiden Joko Widodo menggelar prosesi siraman di kediamannya di Solo, Jumat (9/12/2022).

Prosesi siraman ini juga digelar di kediaman Erina Gudono di Sleman, Yogyakarta, di waktu yang sama.

Ketika ditemui awak media, Presiden Joko Widodo mengungkapkan bahwa prosesi siraman dan sungkeman telah berlangsung dengan khidmat.

Bahkan, sang istri, Iriana, sempat menangis saat proses sungkeman yang kemudian disusul oleh Kaesang.

“Ibu Iriana juga nangis, Mas Kaesang ikut nangis,” kata Presiden Joko Widodo setelah prosesi siraman, Jumat (9/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Joko Widodo juga memohon doa restu masyarakat agar rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina bisa berjalan lancar.

Pasalnya, setelah proses siraman, masih ada prosesi midodareni yang rencananya akan diselenggarakan hari ini di malam hari.

Sedangkan pada hari Sabtu akan diselenggarakan acara akad nikah dan tasyakuran di hari Minggu nanti.

“Tadi prosesi untuk sungkeman dan prosesi untuk siraman sudah berjalan dengan baik lancar. Kami sekeluarga memohon doa restu kepada masyarakat agar prosesi selanjutnya baik midodareni maupun besok ijab kabul kemudian dilanjutkan tasyakuran di Pura Mangkunegaran semuanya bisa berjalan dengan baik,” kata Presiden Joko Widodo, Jumat (9/12/2022).

Baca Juga: Sedah Mirah Tampil Gemes Pakai Kebaya Bunga-bunga di Acara Siraman Kaesang Pangarep, Gaya Imut Cucu Jokowi di Depan Awak Media Curi Perhatian

Tak hanya itu, Jokowi juga memohon maaf kepada masyarakat yang terganggu dengan pelaksanaan rangkaian acara pernikahan Keesang dan Erina.